Ngaku Tengah Belajar Pakai Hijab, Dhena Devanka: Pelan-pelan Insya Allah

Dhena Devanka (Foto : Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Antv – Setelah bercerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka seringkali menjadi sorotan publik, baik pernyataannya maupun penampilannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Dhena lebih sering memakai hijab. Hal itu menjadikannya sorotan karena ia terlihat lebih baik setelah berpisah dengan sang mantan suami.

Banyaknya pihak yang bertanya apakah dirinya akan seterusnya memakai hijab, Dhena Devanka mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih berproses dan belajar, seperti memakai baju panjang dan kerudung. Untuk itu, Dhena meminta doa dari semuanya agar diberikan yang terbaik dan beristiqomah.

"Ini masih dalam proses belajar semuanya, belajar pakai baju panjang, kerudung, doain aja ya," ujar Dhena Devanka, dilansir dari Instagram Story-nya pada Rabu, 11 Januari 2023.

Namun, ibu tiga anak ini juga menerangkan bahwa saat ini dirinya masih belajar. Namun, ia akan belajar secara perlahan. Dengan tegas, ia mengaku sudah ada niat untuk memakai hijab. Hanya saja tinggal memantapkan diri. 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram @dhenaaldhaliadevanka)