INI Profil Sahila Hisyam dan Jonathan Frizzy yang Ngabuburit di Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini

INI Profil Sahila Hisyam dan Jonathan Frizzy yang Akan Ngabuburit di Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini
INI Profil Sahila Hisyam dan Jonathan Frizzy yang Akan Ngabuburit di Panggung Pesbukers Ramadan Hari Ini (Foto : Instagram @antv_official)

AntvNgabuburit seru bareng Sahila Hisyam dan Jonathan Frizzy, bakal tersaji di acara Pesbukers Ramadan yang akan digelar secara lansung hari ini, Senin, 18 Maret 2024.

Ya.. Pesbukers Ramadan siap menghibur penonton di rumah sepanjang Bulan Suci Ramadan, yang menghadirkan para pemain serta bintang tamu yang seru dan WOW!

Pada kesempatan kali ini, Pesbukers Ramadan kedatangkan bintang tamu seorang aktor dan aktris pemeran Sahila Hisyam dan Jonathan Frizzy.

Untuk lebih jauh mengenal kedua bintang tamu Pesbukers Ramadan hari ini, berikut profilnya:

1. Sahila Hisyam

Wajah aktris belia, Sahila Hisyam cukup familiar bagi para penggemar FTV di Indonesia. Ia lahir di Bogor, 20 April 1992, silam dan ia juga dikenal sebagai kekasih aktor muda Kevin Julio.

Sahila memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis ajang GADIS Sampul pada 2007.

Sahila mulai dikenal luas setelah dirinya berperan sebagai Nisa dalam sinetron Pesantren & Rock'N Roll di tahun 2011.

Selain dalam dunia seni peran, Sahila Hisyam juga berprofesi sebagai seorang model.

Puluhan judul FTV dan juga film telah dibintangi oleh Sahila Hisyam.

Ia menjalani debut akting lewat sinetron PESANTREN ROCK & ROLL yang tayang pada tahun 2011 silam.

Sahila Hisyam pun memilih menabung uang pertama dari hasil jerih payahnya sendiri tersebut.

Selama karirnya Sahila Hisyam juga dikenal sebagai bintang film SLANK NGGAK ADA MATINYA, sinetron HEART SERIES dan juga FTV seperti MANUSIA TERMANIS DI GARUT dan SENDAL JEPIT PEMBAWA CINTA.

Meski kerap mendapat peran dalam film romansa, Sahila ternyata memiliki mimpi untuk bermain dalam film psycho.

2. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy lahir dengan nama Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjutak pada 13 April 1982 di Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Ia merupakan putra pasangan Herbert Simanjuntak dan Maria Dewi Wibowo.

Jonathan menikah dengan Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 di Gereja Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai sepasang anak kembar, perempuan dan laki-laki, yaitu Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak pada 11 Agustus 2014, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak pada 9 April 2016. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 17 Februari 2022.

Kendati demikian, saat ini Jonathan Frizzy tengah memiliki pasangan hidup yang baru. Siapakah wanita yang menjadi kekasih Ijonk ini?

Jonathan Frizzy semakin terkenal setelah ia terjun ke dunia entertainment. Awal karir Jonathan Frizzy bermula ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul “Jinny Oh Jinny” pada tahun 1999.

Nama Jonatan Christie kian melambung pada saat ia membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Pada sinetron membintangi tersebut, Jonathan Frizzy beradu peran dengan pemain terkenal lainnya. Seperti Indra L. Brugman, Roger Danuarta, dan Leony Vitria.

Mulai saat itu, Jonathan sering mendapatkan tawaran bermain peran dalam berbagai judul sinetron.

Sampai pada tahun 2023 ini ia sudah banyak membintangi judul sinetron yang populer di kalangan masyarakat Tanah Air.

Tidak hanya sinetron saja, pasalnya Jonathan Frizzy juga kerap membintangi beberapa FTV dan film layar lebar.

Tidak heran apabila Ijonk sering tampil di layar TV untuk menghibur masyarakat dengan berbagai judul sinetron atau film.

Keseruan apa yang akan diberikan mereka saat ngabuburit ANTV Lovers di panggung Pesbukers, yang ditayangkan pukul 16.30 WIB, hari ini?


Sesuai dengan tagline-nya yakni Hiburan Ngabuburit Paling Favorit, Pesbukers Ramadan ditayangkan setiap hari selama bulan puasa pukul 16.30 WIB untuk menemani penonton menjelang berbuka puasa.

Pesbukers Ramadan dibintangi Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher hingga Ustaz Munawir Ngacir.

Penonton akan dibuat tertawa terpingkal lewat aksi para pemainnya. Ada games, talkshow, reality dan charity yang dibalut dengan konsep komedi.

Pesbukers Ramadan menghadirkan segmen TAJUR atau Tanya Juragan, yang berisi bincang-bincang akrab dengan seorang juragan dan asistennya.

Ada pula segmen SELOW (Sketsa Lorong Waktu, yang akan diisi dengan sketsa non fiksi yang beralih ke dimensi lain.

Tak lupa pula, ada segmen tausiyah yang dipandu oleh Ustaz Munawir Ngacir bersama para pemain Pesbukers.

Bahkan, ada segmen TABAH (Tantangan Membawa Hadiah) yang akan dimainkan oleh para pemain Pesbukers agar dapat memberikan hadiah ke orang yang membutuhkan.

Tonton terus Pesbukers Ramada setiap hari selama bulan Ramadan pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.