Klarifikasi Vicky Prasetyo Tentang Kedekatannya dengan Pinkan Mambo

Vicky Prasetyo (Foto : Instagram @vickyprasetyo777)

Antv – Beberapa hari lalu, Vicky Prasetyo membagikan momen kebersamaanya dengan Pinkan Mambo. Hal itu membuat warganet mengingat kembali pada sosok pria simpanan Pinkan Mambo yang baru-baru ini diungkapkan ke publik.

Dari ciri-ciri yang diungkapkan Pinkan Mambo, membuat warganet menduga jika sosok pria berinisial G tersebut semakin mengarah pada sosok Gladiator yaitu, Vicky Prasetyo.

Usai dirinya diduga sebagai sosok pria berinisial G yang menjadi pria simpanan Pinkan, akhirnya Vicky Prasetyo pun buka suara. Ia mengatakan jika hubungannya dengan ibu dari Michelle Ashley ini masih hanya sebatas saling mengenal satu sama lain saja. 

Hal tersebut dikarenakan, mantan Duo Ratu ini masih dalam proses cerai dengan mantan suaminya. 

"sama-sama kenal aja. Kan Pinkan juga lagi proses (cerai) juga kan," kata Vicky Prasetyo dilansir dari laman VIVA pada Selasa, 15 November 2022.

Selain itu, Vicky mengaku tidak mengetahui siapa sosok pria berinisial G yang sering disebut sebagai pria simpanan Pinkan. Meski mengelak, sayangnya sejumlah warganet malah menduga pria G tersebut adalah Vicky Prasetyo. Hal tersebut dikarenakan, belum lama ini Pinkan Mambo memanggilnya dengan nama 'Gladiator'.