Ria Ricis Ajak Anak Main Trampolin, Netizen: Anaknya Dijadiin Konten

ria ricis dan teuku ryan (Foto : )

Antv – Lagi-lagi sikap Ria Ricis menjadi sorotan publik. Kali ini, Ricis mengajak putrinya, Baby Moana untuk bermain trampolin. Hal itu membuatnya dihujat oleh netizen.

Namun baik Ricis dan Teuku Ryan, merasa bahwa mengajak anaknya bermain trampolin adalah hal yang biasa karena putrinya juga tampak tenang dan tidak rewel. 

"Alhamdulillah, dia juga anteng aja, dan tenang banget pastinya jadi yang gak rewel atau gak suka, tapi dia malah anteng, tenang," ujar Teuku Ryan, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 27 September 2022. 

Ria Ricis. (Foto : Instagram @riaricis1795)
 

Ria Ricis pun merasa bahwa ia dan suaminya tahu bagaimana cara menggendong bayi yang benar. Menurutnya, posisi Baby Moana tidak sampai loncat, sama seperti teknik bounce di saat akan menidurkan sang anak.

"Gak takut, karena kita tahu cara megangnya, yang penting bagian leher sama tulang belakangnya didekepin, itu kan gak yang loncat banget, cuma bounce doang, kan tiap hari kita lakuin pas nidurin kita bounce juga," tutur Ria Ricis menimpali.

Namun, netizen pun tetap menghujatnya dan menganggap bahwa tindakannya kepada Baby Moana terlalu berlebihan bagi seorang bayi.