Haji Faisal Tegaskan Hubungan Frans-Nathalie Holscher hanya Sahabat

Haji Faisal (Foto : Instagram @opah_faisal)

Antv – Frans Faisal kerap membagikan momen kedekatannya dengan Nathalie Holscher di sosial media. Hal itu membuat warganet menganggap bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

Namun, Frans sempat menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nathalie benar sebagai teman karena mengingat kondisi Nathalie yang masih dalam masa iddah.

Frans Faisal bersama Nathalie Holscher. (Foto : Instagram @fransfaisal_)

Akhirnya ayah Frans, yakni Haji Faisal pun memberikan tanggapannya soal kedekatan Frans dengan Nathalie. Dilansir dari akun Instagram @insta_julid, Haji Faisal menjelaskan bahwa hubungan sang putra tak ada mengarah hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan Nathalie. 

"Kita tidak mengarah ke situ, sebetulnya tidak ada lah terniat untuk ke arah yang lebih serius," ujar Haji Faisal dikutip pada Jumat, 9 September 2022.

Kakek Gala ini mengaku sudah memberikan wejangan kepada anaknya. Dan dengan tegas Haji Faisal mengatakan bahwa hubungan Frans dengan Nathalie tidak lebih dari hubungan persahabatan. 

"Saya selaku orangtua memberikan pandangan dan pendapat-pendapat pada anak saya. Tidak terpikir lebih dari hubungan persahabatan, jadi semuanya sampai di situ," pungkasnya.