Ungkapan Hati Dee Lestari Pasca Suami Meninggal Dunia

Dee Lestari dan Reza Gunawan (Foto : Instagram @rezagunawan)

Antv –Dewi Lestari Simangunsong atau yang lebih dikenal Dee Lestari masih dalam keadaan berduka. Ia mengungkapan bagaimana perasaannya pasca kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

Dilansir dari feed Instagram pribadinya, Dee menyampaikan bahwa mendiang Reza Gunawan pergi dengan tenang di rumah dan dikelilingi oleh keluarganya. Hal itu sesuai dengan keinginan sang suami.

“I am home. I am free, in the here, and in the now. Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya,” tulis Dee Lestari di akun Instagram @deelestari dikutip pada Rabu 7 September 2022.

Dee Lestari dan Reza Gunawan. (Foto : Instagram @rezagunawan)

Dee menyebut bahwa meskipun fisik sang suami tak lagi bersamanya, namun kenangan, cinta, ilmu yang telah diberikan, hingga segala sentuhan kesembuhan yang diberikan oleh mendiang Reza akan tetap selalu bersamanya dan orang-orang terkasihnya.

“Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita,” lanjut Dee Lestari.

Penyanyi sekaligus penulis ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dukungan dan doa dari sahabat-sahabatnya. Ia sangat terharu karena banyak yang sayang pada Reza. Dee juga tak lupa memohon maaf jika mendiang suaminya memiliki kesalahan kepada para sahabat.