Hasil Kremasi Reza Gunawan Bikin Tercengang, Dee Lestari Terharu

Dee Lestari
Dee Lestari (Foto : Instagram @deelestari)

Antv – Masih dalam suasana berkabung sepeninggal sang suami, Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee Lestari dalam unggahan terbarunya menceritakan hasil kremasi jasad mendiang suaminya, Reza Gunawan.

Hal tersebut ia bagikan dalam unggahan terbaru di akun Instagram priadinya @deelestari. Dalam unggahan tersbeut, Dee mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen larung abu jasad Reza Gunawan di laut bersama keluarga dan para biksu.

“Tak pernah saya bayangkan bagaimana melihat tubuh pasca kremasi. Belum pernah mengalami hal itu sebelumnya. Apalagi menyangkut orang terdekat,” tulis Dee dikutip dari caption Instagram pribadinya @deelestari pada Selasa, 13 September 2022.

Rupanya hasil kremasi jasad Reza Gunawan sangat baik, sehingga membuat para petugas krematorium Grand Heaven Pluit takjub hingga tak kuasa menahan haru.

 

“Petugas kami, Mbak Siti, langsung merangkul saya. Wajahnya tercengang saking takjubnya,” lanjut kakak ipar Sharena Delon tersebut.

Penulis novel Filosofi Kopi tersebut mengungkapkan bahwa hasil kremasi jasad Reza begitu bagus. Saking bagusnya, petugas mengklaim bahwa itu adalah kali pertamanya melihat hasil kremasi sebagus itu sejak 15 tahun terakhir ia bekerja di rumah duka.