GWD Bantu Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

GWD Bantu Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (Foto : Istimewa)

Antv – Program Unggulan utama Green Wilis Development tengah diminati berbagai kalangan di seluruh Indonesia, baik dalam program kerjasama simpan pinjam, program kemitraan kerjasama maupun program Haji dan Umroh.

Optimisme program yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, terus berkembang dengan banyaknya dukungan di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Sumaryanto, Direktur Utama GWD mengatakan, "Terobosan Program Green Wilis Development ini diharapkan bukan menjadi Pilot Project saja, tapi dapat mengimplementasikan Program ini menjadi Program keunggulan yang panjang, karena simpan pinjam dan haji umroh masih diminati masyarakat".

Dihadiri oleh perwakilan seluruh daerah di Indonesia pada sosialisasi tersebut, pembekalan kepada perwakilan daerah diharapkan dapat bersama-sama mengedepankan visi misi yang kuat dala pelaksanaannya, karena dua program unggulan baik simpan pinjam dan haji umroh harus selektif.

Fazhra Fawwaz Al Firman, Direktur Operasional GWD menambahkan bahwa, "Target kami dari Green Wilis Development untuk koperasi saat ini memang fokus terhadap UMKM, namun begitu banyaknya permintaan untuk bisnis disektor lain terutama bisnis travel, maka kami menggandeng Sipatuh Gelang Indonesia untuk bisnis Travel Haji Umroh , semoga harapan kami, kami dapat bermitra dengan beberapa sektor usaha lainnya nanti."

Disampaikan pula oleh H. Ridwan Al Mugnie, Direktur Utama Sipatuh Gelang Indonesia, "Kerjasama yang diusung oleh Green Wilis Development kepada Sipatuh Gelang Indonesia adalah pilihan tepat, karena kami akan memberikan dua pilihan, opsi pertama Travel Umroh Haji maka kami pun pertemukan antara Travel yang profesional dan Calon Jamaah atau opsi kedua Simpan Pinjam dengan nisbah dibawah 1 % Per Tahun."

"Kami adalah solusi terbaik dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, kami mengajak kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk mendukung program unggulan simpan pinjam ini, karena kami pun permudah dalam prosesnya, dan pada program Haji dan Umroh pun kami siapkan dana untuk 1.000 Calon Jamaah untuk tahun 2024. yang akan dibayarkan para calon jamaah pada saat di tanah suci" tandas  H. Siti Nur Zulaikha, Manager Keuangan GWD.