Sadis! Gegara Cemburu, Seorang Kakek Tega Bunuh Istri Siri

Sadis! Gegara Cemburu, Seorang Kakek Tega Bunuh Istri Siri (Foto : antvklik-Simon Tobing)

Antv – Geger penemuan jasad seorang perempuan yang diduga jadi korban pembunuhan di unit penginapan di Jalan Pintu 2 TMII, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Korban yang berinisial F, diperkirakan berusia sekitar 38 tahun ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di lantai oleh pekerja bangunan pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kamar Tempat Korban Ditemukan Bersimbah Darah. (Foto: antvklik-Simon Tobing)

Pekerja bangunan, Kuswandi (42) mengatakan penemuan jasad korban bermula ketika dia dan pekerja lainnya yang sedang bekerja di bagian plafon mendengar teriakan seperti kesakitan.

"Suara teriak seperti 'auw auw' begitu. Tapi karena saya ragu jadi enggak langsung saya samperin. Nah enggak sampai lima menit ada suami siri keluar kamar," kata Kuswandi, Senin (20/2/2023).

Kala itu, Kuswandi dan pekerja bangunan lainnya curiga karena melihat bagian kaki pelaku yang berinisial S dalam keadaan berlumur darah dan membawa sebilah pisau di pinggangnya.

Ketika Kuswandi dan pekerja lain menanyakan alasan lumuran darah pada tubuhnya, pelaku S (60) berdalih bahwa kakinya robek dan hendak keluar untuk membeli makan siang.