Priyanka Chopra Berbagi Foto Lucu Putrinya, Malti Marie saat Merayakan Paskah

Priyanka Chopra Berbagi Foto Lucu Putrinya, Malti Marie (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra baru saja membagikan foto lucu putrinya, Malti Marie, saat merayakan Paskah dan foto itu menjadi hal yang paling lucu di media sosial saat ini.

Priyanka yang sering berbagi kabar terbaru tentang kehidupan dengan keluarganya di media sosial, mengunggah sebuah foto imut dari si kecil yang mengenakan gaun putih dan kuning dengan ikat rambut yang serasi.  

Malti Marie terlihat duduk di sebuah keranjang dengan beberapa mainan dan dikelilingi oleh sekumpulan bunga-bunga indah berwarna kuning dan persik.

Sambil membagikan foto tersebut, Priyanka Chopra menulis, "Selamat Paskah untuk semua yang merayakannya."

Diketahui, setelah mengunjungi India untuk pertama kalinya dengan putrinya, Malti Marie, Priyanka Chopra bersama dengan suaminya, Nick Jonas, kini telah terbang ke London.

Pada hari Minggu pagi, sang aktris membagikan sebuah foto lucu dari putrinya yang berusia satu tahun yang sedang menikmati alam dari kamar hotel mereka.

Dalam foto tersebut, Malti Marie terlihat berdiri di dekat dinding kaca sambil melihat ke luar.

Tanpa ragu, Malti Marie terlihat menggemaskan dalam balutan pakaian yang dicetak. Saat membagikan foto tersebut, Priyanka menambahkan sebuah emoticon hati.

Priyanka Chopra juga diketahui berada di India pada pekan lalu untuk menghadiri Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai dan mempromosikan film thriller mata-mata yang akan datang, Citadel bersama Richard Madden.