Berbeda dengan Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor Justru Sebut Gaya Berpakaian Urfi Javed Berani

Urfi Javed dan Kareena Kapoor (Foto : Bollywood Life)

AntvUrfi Javed atau Uorfi Javed dikenal sebagai artis yang selalu menjadi pemberitaan karena selera berpakaiannya yang kerap mengundang kontroversial.

Mulai dari potongan kaca hingga bunga, Urfi Javed kerap membuat pakaian yang dikenakan terlihat nyentrik. Meskipun sering diejek, rupanya Urfi juga mendapat pujian dari beberapa orang karena dianggap berani. 

Seperti salah satunya, Kareena Kapoor Khan baru-baru ini memuji gaya berpakaian Urfi Javed. Kareena mengaku menyukai kepercayaan diri yang dimiliki Urfi dalam mengenakan semua pakaian yang mentereng. 

Kareena Kapoor Khan menyebut Uorfi Javed sangat berani. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak seberani Urfi. Kareena percaya bahwa fashion adalah tentang ekspresi dan kebebasan berbicara.

Kareena Kapoor. (Foto: The Indian Express)

"Fakta bahwa dia melakukan persis seperti yang dia inginkan, itulah yang dimaksud dengan fashion, ketika Anda merasa nyaman dengan milik Anda dan melakukan persis seperti yang Anda inginkan." kata Kareena Kapoor dikutip dari laman Bollywood Life pada Rabu, 29 Maret 2023.

"Saya suka kepercayaan diri. Saya seorang gadis yang percaya diri jadi saya sangat percaya diri. Saya suka kepercayaan dirinya dan caranya berjalan. Angkat topi." sambungnya.