Ketum PSSI Datangkan Semua Orang Tua Pemain Timnas U-16

Ketum PSSI Datangkan Semua Orangtua Pemain (Foto : )

Jelang partai Final AFF U-16 Boys Championship 2022 Jum’at 12 August 2022, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan hadiah khusus bagi para pemain Timnas U-16 Indonesia.

PSSI mendatangkan semua orang tua pemain Timnas U-16 agar bisa menyaksikan secara Bersama sama aksi danperjuangan buah hatinya langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengundang semua orang tua pemain Timnas U-16 untuk datang ke Sleman, Yogyakarta. Hal itu dilakukan Iriawan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para pemain Timnas U-16 yang bisa menembus babak final.

Undangan ini juga dimaksudkan untuk memberi semangat kepada pemain agar tampil lebih ngotot, pantang menyerah dan spartan saat menghadapi Vietnam saat laga final Piala AFF berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jum’at, 12 Agustus 2022.

Seperti diketahui ini adalah kali kedua Indonesia bertemu Vietnam. Sebelumnya skuad Garuda Muda menundukkan Vietnam 2-1 di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A. “Saya ingin kedatangan orang tua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain.

Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orang tua masing-masing,” ujar Iriawan. Menurut Iriawan semua orang tua pemain ditempatkan di hotel yang berbeda dengan pemain. Hal itu dilakukan agar pemain juga tidak terpecah konsentrasinya.

Mereka akan diberi kesempatan bertemu dengan pemain saat waktunya tiba. “Tapi jangan khawatirkan orang tuanya. PSSI akan menanggung biaya transport dan akomodasi mereka. Yang penting mereka enjoy dan bisa mendoakan serta mendukung pemain di stadion nanti,” imbuh Iriawan.