Sinopsis Film 'Chori Chori Chupke Chupke' Mega Bollywood ANTV: Kisah Aksi Nekat Ingin Punya Anak!

Sinopsis Film 'Chori Chori Chupke Chupke' Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV: Kisah Aksi Nekat Ingin Punya Anak!
Sinopsis Film 'Chori Chori Chupke Chupke' Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV: Kisah Aksi Nekat Ingin Punya Anak! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV yang berjudul 'Chori Chori Chupke Chupke' dengan dibintangi superstar Bollywood Salman Khan, akan ditayangan Kamis, 11 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB.

Selain Salman Khan film 'Chori Chori Chupke Chupke' merupakan film India bergenre drama romantis arahan sutradara Abbas-Mustan yang dirilis pada tahun 2001 silam.

Selain, Salman Khan, film Bollywood klasik 'Chori Chori Chupke Chupke' juga dibintangi oleh Rani Mukherji dan Preity Zinta sebagai pemeran utamanya.

Film 'Chori Chori Chupke Chupke' berkisah tentang pasangan Raj Malhotra (Salman Khan) dan Priya Malhotra (Rani Mukherjee), sepasang suami istri yang telah menikah namun tak kunjung memiliki anak.

Priya yang sudah lama ingin menimang buah hati, rupanya memikirkan tindakan yang nekat.

Ia ingin agar suaminya mencari wanita lain supaya bisa punya anak.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Chori Chori Chupke Chupke' selengkapnya:

Raj Malhotra (Salman Khan) dan Priya (Rani Mukherjee) yang berasal dari keluarga kaya, bertemu di pesta pernikahan dan jatuh cinta.

Mereka menikah dan Priya akan hamil tak lama setelah itu. Di awal kehamilan, Priya keguguran dan menjadi mandul.

Atas saran Dr. Balraj Chopra, mereka memutuskan untuk mencari ibu pengganti untuk melahirkan bayi Raj dan menyembunyikan ketidaksuburan Priya dari keluarga konservatif mereka.

Raj bertemu Madhubala “Madhu” (Preity Zinta), seorang pelacur yang setuju untuk melahirkan anak Raj dengan imbalan uang.

Setelah beberapa perawatan perilaku dan transformasi citra yang sangat dibutuhkan, Madhu bertemu Priya, yang tidak tahu asal mula Madhu, dan ketiganya pergi ke Swiss untuk memenuhi rencana mereka.

Segera Madhu mengandung anak Raj, dan dia dengan gembira memberi tahu keluarganya apa yang diharapkan Priya.

Sementara itu, mitra bisnis Raj Ajay Sharma (Adi Irani) mulai melecehkan Madhu secara seksual, dan dia memutuskan untuk meninggalkan Swiss, secara keliru percaya bahwa Raj mengatakan kepada temannya bahwa dia adalah pelacur.

Pada akhirnya, Priya belajar tentang masa lalu Madhu, tetapi masih percaya bahwa Madhu harus mengandung anak mereka, dan dia memintanya untuk tinggal.

Akhirnya, seorang teman Raj menyerang Madhu, tetapi Raj menyelamatkannya. Tertegun oleh kebaikan Raj, Madhu jatuh cinta padanya.

Keluarga Raj tiba-tiba tiba di Swiss. Sementara Priya meraih bantal yang meniru kehamilan, keluarga tersebut bertemu dengan Madhu yang sedang hamil tua, yang diperkenalkan kepada mereka sebagai teman yang tinggal bersama mereka sementara suaminya melakukan perjalanan bisnis.

Dej Raj, Kailashnath Malhotra (Amrish Puri) dan ayah Ranjit Malhotra (Dalip Tahil) mengadakan upacara keagamaan dan meminta Raj, Priya dan Madhu untuk kembali bersama mereka ke India.

Upacara ini sangat penting, jadi Priya mendatangi Madhu oleh dirinya sendiri. Madhu emosional mulai berkonflik dengan ditinggalkannya anaknya.

Saat dia menemukan bahwa kamar Madhu kosong dan hanya ada uang berserakan di tempat tidur, Priya kesal dan langsung mengejarnya ke stasiun kereta api, dia juga memukul Madhu saat dia mengaku jika dia cinta Raj.

Pada saat Raj tiba di tempatnya, Madhu telah mengalami kelahiran prematur. Dokter mengumumkan bahwa Madhu atau anak itu bisa diselamatkan, dan Priya memintanya untuk menyelamatkan Madhu.

Namun, baik ibu maupun anak tetap hidup. Madhu memberikan bayi itu kepada Priya, yang dengan cepat duduk di tempat tidur rumah sakit dengan anak “nya”. Balraj Chopra memberi tahu keluarga Raj bahwa anak Madhu lahir mati.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood Silaturahmi Bintang Lebaran ANTV, 'Chori Chori Chupke Chupke', yang akan tayang hari ini, Kamis, 11 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.