Sinopsis ‘Agneepath' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pemuda Terluka Melawan Mafia Narkoba!

Sinopsis ‘Agneepath' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pemuda Terluka Melawan Mafia Narkoba!
Sinopsis ‘Agneepath' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Pemuda Terluka Melawan Mafia Narkoba! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood Jelang Lebaran, untuk menghibur pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Agneepath' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Film 'Agneepath' yang dirilis pada tahun 2012, merupakan remake dari film “Agneepath” yang asli, yang dirilis pada tahun 1990, dibintangi oleh Amitabh Bachchan.

Film ‘Agneepath' mengikuti perjuangan seorang lelaki biasa bernama Vijay Chauhan, ketika ia berusaha membalas dendam pada Kancha.

Bagaimana ya kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film ‘Agneepath' selengkapnya:

Film 'Agneepath' mengisahkan tentang Vijay Dinanath (Hrithik Roshan) dengan ibunya Suhasini yang tinggal di sebuah pulau kecil bernama Mandwa.

Ibu Vijay Dinanath terpaksa harus mati-matian bekerja demi menghidupi anaknya semenjak suaminya pergi meninggalkannya.

Suhasini dan Vijay pun berusaha bertahan hidup di pulau kecil tersebut. Ayah Vijay sendiri adalah seorang kepala desa di pulau kecil yang mereka tinggali tersebut.

Tetapi, kebahagiaan Vijay dan ibunya hanya berlangsung sebentar saja hal itu semenjak kedatangan Kancha (Sanjay Dutt) berambisi untuk menguasai pulau Mandwa.

Kancha lantas memiliki misi untuk mengambil tanah mereka hal itu demi melancarkan bisnisnya sebagai mafia narkoba.

Kancha terkenal sebagai seorang pengusaha tambang yang sangat sukses namun kejam. Ia bahkan berencana akan membunuh ayah Vijay yakni kepala desa pulau Mandwa.

Kancha rencananya akan mengatur strategi untuk bisa membunuh ayah Vijay. Usai berhasil, Kancha lantas berencana akan mengusir Vijay untuk segera pergi dari pulau tersebut.

Di sisi lain, akhirnya Vijay tumbuh menjadi pemuda yang penuh dengan rasa dendam. Vijay bahkan bakal balas dendam ke Kancha karena telah membunuh ayahnya.

Dalam hal ini, Vijay bertekad tidak akan membiarkan desanya dikuasai oleh mafia narkoba yang kejam seperti Kancha.

Vijay yang terluka bathin karena ayahnya dibunuh, lantas berusaha untuk memperbanyak kekuatannya. Vijay memutuskan merantau ke Mumbai lalu bertemu dengan Rauf.

Rauf merupakan seorang penjual narkoba profesional. Melalui Rauf, Vijay pun banyak belajar untuk nantinya bisa melawan Kancha.  

Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisahnya seperti apa?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran 'Agneepath', yang akan tayang hari ini, Rabu, 3 April 2024, mulai pukul 10.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.