Sinopsis ‘Tiger Zinda Hai' Mega Bollywood Jelang Lebaran ANTV: Kisah Asmara Rumit 2 Agen Rahasia!

Sinopsis Film ‘Tiger Zinda Hai' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Asmara Rumit 2 Agen Rahasia!
Sinopsis Film ‘Tiger Zinda Hai' Mega Bollywood ANTV Jelang Lebaran: Kisah Asmara Rumit 2 Agen Rahasia! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV dalam Mega Bollywood Jelang Lebaran, untuk menghibur pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Tiger Zinda Hai' yang dibintangi superstar Salman Khan.

Film 'Tiger Zinda Hai' adalah sebuah karya sinema aksi Hindi, India, yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Kabir Khan.

Selain Salman Khan, film terlaris ini juga dibintangi Katrina Kaif, Sajjad Delfrooz dalam peran-peran utama.

Serta Angad Bedi, Kumud Mishra, Nawab Shah, Ivan Rodrigues, Girish Karnad dan Paresh Rawal dalam peran-peran pendukung.
 
Kisah film 'Tiger Zinda Hai' merupakan kelanjutan dari kisah film sebelumnya 'Ek Tha Tiger', dimana Zoya dan Tiger menjalani kehidupan damai di daerah terpencil.

Secara resmi dinyatakan mereka telah meninggal oleh agen masing-masing RAW dan ISI, Tiger dan Zoya telah menikah mempunyai anak bernama Junior.

Wah makin seru nih ceritanya gimana ya keseruannya?

Berikut sinopsis film ‘Tiger Zinda Hai' selengkapnya:

Kisah film 'Tiger Zinda Hai' Tiger dan Zoya tinggal di tempat terpencil jauh dari pengintai RAW dan ISI.

Secara resmi dinyatakan meninggal dalam File ISI maupun RAW, Tiger dan Zoya memiliki putra bernama Junior.

Selama malam yang gelap di Irak, wartawan AS mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dirinya dibantai beberapa penjaga ISC.

Ketika melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan Angkatan Darat Irak dan dibawa menuju rumah sakit kota.

Tiger dan Zoya tinggal di tempat terpencil jauh dari pengintai RAW dan ISI.

Secara resmi dinyatakan meninggal dalam File ISI maupun RAW, Tiger dan Zoya memiliki putra bernama Junior.

Selama malam yang gelap di Irak, wartawan AS mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dirinya dibantai beberapa penjaga ISC.

Ketika melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan Angkatan Darat Irak dan dibawa menuju rumah sakit kota.

Usman menyandera pera perawat India dan Pakistan menjadikan rumah sakit sebagai markas.

AS memutuskan meluncurkan pesawat udara di kota. Perawat India bernama Maria memanggil kedutaan besar India di Baghdad memberi tahu insiden tersebut.

CIA memberi ketua RAW Shenoy untuk menyelamatkan para perawat usai mereka akan menahan serangan udara.

Shenoy merasa hanya Tiger yang mampu menyelamatkan mereka. Shenoy menempatkan Tiger dan Zoya di Innsbruck.

Beberapa hari selanjutnya, Tiger diberi pengarahan tentan penculikan tersebut.

Shenoy memberi tahu Tiger mengenai 25 perawat India yang ditahan.

Tiger melakukan perjalanan menuju Suriah dan membentuk pasukan sendiri anggota RAW terdiri Azaan, Namit, dan Rakesh.

Mereka mencampai kilang minyak dikendalikan Al Amir Baghdawi komandan kedua ISC namun mendapati kesulitan usai kedatangan Firdauz yang memeriksa para pekerja.

Tiger menyelamatkan Hassan anak yang dikirim Usman sebagai bom manusia.

Tiger dan pasukannya mengatur ledakan terkontrol di kilang dan berpura-pura terbakar sehingga mereka dibawa menuju rumah sakit.

Dalam perjalanan mereka bergabung bersama anggota ISI, captain Abrar dan Captain Javed yang bersama Zoya menjelaskan pada Tiger bahwa bersama 25 perawat India, 15 perawat paksitan disandera.

Tiger menyatakan ISI dan RAW akan bekerja sama menyelamatkan para perawat. Sementara Firdauz menjelaskan dia agen RAW rahasia.

Mereka pergi rumah sakit sementara Zoya meninggalkan Tiger membunuh Baghdavi dan pasukannya yang dia lakukan dengan bantuan dari beberapa gadis Suriah.

Di rumah sakit Tiger melawan pasukan namun mendapati Usman dengan Zoya yang mengakibatkan dia menyerah.

Tiger disiksa namun melarikan diri dan menyelamatkan para perawat. Azaan tewas dalam pertarungan.

Saat melarikan diri, Firdauz dan Karan anggota RAW dan orang Shenoy paling dipercaya menabrak kapal tanker minyak membunuh anggota ISC.

Tiger menusuk melukai Usman dan bergerak menyelamatkan Zoya bersikeras agar Tiger meninggalkan dirinya demi Junior.

Sebuah rudal diluncurkan drone AS meniup ruangan. Javed menaikkan bendera India dan Pakistan di atas bus dengan para perawat sementara Firdauz membawa Usman menuju padang pasir dan menembaknya.

Satu tahun berikutnya, Shenoy dihubungi Tiger di Yunani.

Flash back menunjukkan Tiger mematahkan rantai dan menyelamatkan Zoya lalu melarikan diri mengetahui RAW dan ISI tidak akan meninggalkan mereka apabila mereka kembali bersama dengan para perawat.

Hal ini menjelaskan Tiger dan Zoya telah mengadopsi Hassan. Tiger bersembunyi sekali lagi dan meyakinkan Shenoy dia akan selalu ada untuk negara.
 
Penasaran kan bagaimana kelanjutan kisahnya seperti apa?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood Jelang Lebaran ANTV, 'Tiger Zinda Hai', yang akan tayang hari ini, Senin, 1 April 2024, mulai pukul 11.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.