Sinopsis Film 'Ambushed' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Agen Rahasia Vs Polisi Jahat!

Sinopsis Film 'Ambushed' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Agen Rahasia Vs Polisi Jahat!
Sinopsis Film 'Ambushed' Bioskop Sahur ANTV: Kisah Agen Rahasia Vs Polisi Jahat! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Sahur ANTV akan menghadirkan film terbaik Hollywood, yang berjudul 'Ambushed' dibintangi oleh aktor kondang Hollywood Dolph Lundgren. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Ambushed' adalah karya sinema bertema thriller aksi produksi Hollywood, Amerika Serikat, yang dirilis pada tahun 2013, disutradarai oleh Giorgio Serafini.

Selain Dolph Lundgren, film Ambushed' juga dibintangi oleh Vinnie Jones, Randy Couture, Gianni Capaldi dan Daniel Bonjour.

Film ini mengisahkan tentang Seorang agen yang menghadapi pembunuh dan polisi jahat, ketika ingin mencoba menyelamatkan rekannya yang menyamar dari ancaman penyelundup kokain.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Berikut sinopsis film 'Ambushed' selengkapnya:

Pengedar narkoba tingkat menengah Eddie dan Frank menjadi gelisah dengan potensi pertumbuhan mereka yang terbatas dan mengatur pertemuan dengan pemasok mereka, Madsen.

Alih-alih bernegosiasi, Frank secara impulsif membunuh Madsen dan mengambil kokainnya.

Kegembiraan Eddie dengan cepat berubah menjadi ketakutan ketika dia mendengar tentang kematian Madsen.

Namun Frank membujuknya untuk menggertak agar mereka bisa kembali mendapatkan kemurahan hati gembong narkoba Vincent Camastra.

Pada saat yang sama, polisi kotor Jack Reiley menyelidiki pembunuhan tersebut dan kesal ketika agen DEA Maxwell mengambil alih penyelidikan.

Saat Frank berusaha menyelamatkan hubungannya dengan pacarnya yang naif, Ashley, Reiley dengan kasar menindas informannya untuk mendapatkan informasi, dan Camastra mengirim pembunuh untuk membunuh Eddie.

Setelah Eddie terlibat baku tembak singkat dengan para pembunuh, Camastra sendiri memukuli Eddie hingga pingsan.

Ashley, yang curiga dengan gaya hidup Frank yang penuh rahasia, terkejut ketika Kathy dan Beverly, teman Eddie, menyela mereka untuk menjelaskan bahwa Camastra telah menculik Eddie.

Beverly, agen DEA yang menyamar, menjalin hubungan dengan Maxwell, yang khawatir dia sudah bertindak terlalu dalam.

Namun, dia memprotes ketika dia meminta agar dia meninggalkan kasus tersebut.

Beverly dan Maxwell memperluas penyelidikan mereka hingga mencakup Reiley, namun mereka dilarang mengambil tindakan sampai mereka juga bisa mendapatkan Camastra.

Karena frustrasi, mereka menunggu sampai Camastra mengambil tindakan. Frank mengunjungi Camastra, dan Eddie berhasil memberi mereka waktu dua hari untuk membayar kembali Camastra.

Di klub malam milik Frank, Reiley mencoba memerasnya, hanya untuk ditembak di tangannya dan ditinggalkan di pinggir jalan.

Tidak dapat menjelaskan kesulitannya, Reiley diberi cuti tidak dibayar dan mengetahui bahwa Urusan Dalam Negeri sedang mempersiapkan kasus terhadapnya.

Terpaksa membatalkan rencananya untuk pensiun dengan nyaman, Reiley menjadi semakin tidak stabil dan menculik Ashley.

Dia masuk ke apartemen Eddie, menyandera Kathy dan Beverly, dan menunggu Frank dan Eddie kembali.

Saat Maxwell dan timnya berlomba menuju apartemen, Frank dan Eddie mendiskusikan rencana masa depan mereka.

Frank ingin pensiun dari kehidupan kriminal; Eddie, sambil mendoakan Frank baik-baik saja, mengatakan bahwa dia akan bertahan dalam bisnis ini dan mengambil alih.

Frank mengakui bahwa dia akan merindukan kegembiraan itu, tetapi dia ingin hidup normal bersama Ashley, yang rencananya akan dinikahinya.

Frank, Eddie, dan agen DEA semuanya memasuki apartemen dalam beberapa menit satu sama lain.

Karena panik, Reiley membunuh beberapa orang, termasuk Eddie dan Ashley.

Dalam kekacauan itu, Beverly membebaskan Kathy, dan Reiley serta Frank melarikan diri.

Maxwell menyudutkan Reiley, dan mereka saling berhadapan; bala bantuan tiba saat Maxwell menaklukkan Reiley.

Dalam adegan terakhir, Frank berduka atas kehilangan Ashley dan berspekulasi tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya, karena rencana utama dan rencana cadangannya telah hancur.
 
Seperti apa jalinan kisah selengkapnya?  

Saksikan Bioskop Sahur ANTV 'Ambushed' yang akan tayang Kamis dini hari, 21 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.