Sinopsis Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' Mega Bollywood ANTV: Kisah Cinta Penuh Drama!

Sinopsis Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' Mega Bollywood ANTV, Selasa, 19 Maret 2024: Kisah Cinta Penuh Drama!
Sinopsis Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' Mega Bollywood ANTV, Selasa, 19 Maret 2024: Kisah Cinta Penuh Drama! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Har Dil Jo Pyar Karega' yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan.

Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' adalah karya sinema Bollywood bertema komedi romantis berbahasa Hindi, India, yang dirilis pada tahun 2000.

Selain Salman Khan, film yang disutradarai oleh Raj Kanwar ini, juga dibintangi Preity Zinta dan Rani Mukerji ditampilkan sebagai peran utama, dan Shah Rukh Khan dalam penampilan Cameo.

Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' merupakan remake Hindi dari film Malayalam 'Chandralekha' (1997) yang dibintangi Mohanlal.

Film ini menandai kolaborasi pertama dari empat kolaborasi antara Zinta dan Mukerji, yang kemudian ikut membintangi Chori Chori Chupke Chupke (2001) (juga dibintangi oleh Salman Khan sebagai pemeran utama), Veer-Zaara (2004) dan Kabhi Alvida Naa Kehna (2006).

Film 'Har Dil Jo Pyar Karega' menceritakan Raj yang menyelamatkan Pooja dari kecelakaan tetapi dia mengalami koma.

Lalu Keluarga Pooja mejadikan Raj sebagai suaminya. Ia pun pulih dan akhirnya jatuh cinta pada Raj yang kini, jatuh pada sahabatnya, Janvi.

Bagaimana akhir dari kisah percintaan mereka?

Berikut sinopsis film 'Har Dil Jo Pyar Karega' selengkapnya:

Raj (Salman Khan) adalah seorang penyanyi yang mencoba mencari jalan di kota besar Mumbai. Dia menyelamatkan seorang wanita muda yang terjatuh di depan kereta dan menemaninya saat dia dilarikan ke rumah sakit.

Pooja Oberoi (Rani Mukerji), putri dari keluarga kaya, selamat namun mengalami koma.

Keluarganya bergegas ke rumah sakit dan, menemukan Raj di sana, berasumsi bahwa Raj adalah suami Pooja, Romi, yang telah kawin lari dengan putrinya dan belum pernah mereka temui.

Karena ayah Pooja mempunyai kemungkinan lebih tinggi terkena serangan jantung, Raj berbohong dan mengatakan dia adalah Romi.

Saat keluarga mengenal Romi yang berpura-pura, sahabat Pooja, Jahnvi (Preity Zinta) mulai menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Mereka berdua jatuh cinta satu sama lain, yang dianggap sebagai putri kedua oleh keluarga Pooja.

Kemudian Pooja bangkit dari komanya dan memperumit masalah dengan jatuh cinta pada Raj.

Dalam percakapan, Pooja dan Jahnvi sama-sama mengungkapkan bahwa mereka berdua mencintai Raj menggunakan tanda (Angkat Tangan) tetapi Jahnvi menyadari bahwa Pooja mencintai Raj sehingga dia menurunkan tangannya.

Raj dan Jahnvi mengakhiri hubungan mereka. Di hari pertunangan mereka, Jahnvi tanpa sadar mengambil ponsel Pooja (ponselnya dan Pooja terlihat sama).
Mengetahui bahwa Raj tidak akan pernah menikahi Pooja jika dia ada di sana, dia memutuskan untuk pergi.

Ketika ponsel Jahnvi berdering, Pooja mengangkatnya dan akhirnya sahabat Raj yang memohon Jahnvi untuk membatalkan pernikahan ini dan kembali ke Raj.

Pooja kemudian mengungkapkan kepada semua orang tentang Raj dan Jahnvi dan Raj dan Jahnvi pernah bersatu kembali.

Pooja memilih Rahul (Shah Rukh Khan) untuk menikahinya.

Seperti apa jalananya cerita kisah sesungguhnya?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Har Dil Jo Pyar Karega', yang akan tayang hari ini, Selasa, 19 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.