Sinopsis Mohabbatein Mega Bollywood Spesial HUT ANTV: Kisah Kekuatan Cinta Shah Rukh Khan!

Sinopsis Mohabbatein Mega Bollywood Spesial HUT ANTV: Kisah Kekuatan Cinta Shah Rukh Khan!
Sinopsis Mohabbatein Mega Bollywood Spesial HUT ANTV: Kisah Kekuatan Cinta Shah Rukh Khan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa, terus dihadirkan, termasuk Mega Bollywood Spesial HUT ANTV, 'Mohabbatein' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan.

Film Mohabbatein (Cerita Cinta), merupakan film drama musikal romantis India yang disutradarai dan ditulis oleh Aditya Chopra.

Film Mohabbatein menandai kolaborasi pertama antara Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Syuting berlangsung di India dan Inggris dari September 1999 hingga Juni 2000, dan film baru dirilis di seluruh dunia pada 27 Oktober 2000 di bawah bendera Yash Raj Films dengan durasi 216 menit.

Diproduksi dengan anggaran Rs 19 crore (2,7 juta dolar AS - setara Rp42,3 miliar), Mohabbatein disebut sebagai salah satu film India termahal pada saat itu dengan memperoleh pendapatan box office seluruh dunia sebesar 4,2 juta dolar AS (setara Rp65,8 miliar).

Mohabbatein menjadi film Bollywood dengan pendapatan kotor tertinggi tahun 2000 di seluruh dunia dan film Bollywood berpenghasilan tertinggi kedua di India.

Film tersebut mengubah prospek karir Amitabh Bachchan dan membuatnya mendapatkan pujian kritis serta beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Filmfare untuk Aktor Pendukung Terbaik atas penampilannya.

Shah Rukh Khan di Mohabbatein masih dianggap sebagai salah satu penampilan terbaiknya; ia memenangkan Penghargaan Kritikus Filmfare untuk Aktor Terbaik atas penampilannya dan juga menerima Penghargaan Filmfare untuk nominasi Aktor Terbaik.

Aishwarya Rai juga mendapatkan nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Aditya Chopra dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare untuk Sutradara Terbaik dan film tersebut juga dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare sebagai Film Terbaik.

Film 'Mohabbatein' berkisah tentang kisah cinta sepasang muda-mudi yang tak diberi restu oleh sang ayah.

Bermula saat Megha (Aishwarya Rai) dan Raj Aryan Malhotra (Shahrukh Khan) saling mencintai.

Namun hubungan keduanya tak diberi restu oleh ayah Megha, Narayan Shankar (Amitabh Bachchan).
 
Bagaimanakah perjalanan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Mohabbatein' selengkapnya:

Dikisahkan, Narayan Shankar telah menjadi Kepala Sekolah Gurukul yang ketat, sebuah perguruan tinggi khusus laki-laki yang bergengsi, selama 25 tahun.

Dia percaya bisa memberikan yang terbaik kepada para siswanya dengan menekankan kehormatan, tradisi dan disiplin, tanpa ada ruang untuk kesenangan dan permainan.

Dia juga sangat tidak toleran terhadap kisah romansa dengan menyatakan bahwa setiap siswa yang ketahuan berselingkuh akan segera dikeluarkan.

Terlepas dari aturan yang kejam ini, tiga siswa Gurukul, yakni Sameer, Vicky, dan Karan memiliki kisah percintaan masing-masing.