Sinopsis Film Don 2 di Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Menghindari Pembunuhan!

Sinopsis Film Don 2 di Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Menghindari Pembunuhan!
Sinopsis Film Don 2 di Mega Bollywood ANTV: Kisah Shah Rukh Khan Menghindari Pembunuhan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah terus dihadirkan ANTV, termasuk Mega Bollywood 'Don 2' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Don 2 (juga dikenal sebagai Don: The King Is Back) adalah sebuah film thriller aksi berbahasa Hindi India 2011 yang ditulis, diproduksi bersama, dan disutradarai oleh Farhan Akhtar.

Ini adalah angsuran kedua dalam seri seri Don. Diproduksi bersama oleh Excel Entertainment dan Red Chillies Entertainment, film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Lara Dutta, Om Puri, Boman Irani dan Kunal Kapoor.

Sekuel dari film 2006 Don (2006), Don 2 berlangsung lima tahun setelah film sebelumnya ketika karakter tituler (Shah Rukh Khan) berencana untuk mengambil alih kartel narkoba Eropa. Sementara itu, Roma (Priyanka Chopra) telah bergabung dengan Interpol untuk memburunya.

Musik film ini disusun oleh Shankar–Ehsaan–Loy, sementara Javed Akhtar menulis liriknya. Jason West menjabat sebagai sinematografer film tersebut dan Ritesh Soni adalah editornya.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Akhtar sempat merencanakan sekuel di tahun 2010 yang tidak berhasil.

Kemudian secara resmi diumumkan pada awal 2010, dengan syuting dijadwalkan akan dimulai akhir tahun itu.

Fotografi utama dilakukan di Berlin, di mana pemotretan dilakukan secara ekstensif.

Don 2 dirilis pada 23 Desember 2011 di 2D dan [3D] format, yang juga termasuk versi bahasa Telugu dan Tamil.

Film ini mendapat sambutan yang beragam hingga positif dari para kritikus, menerima pujian untuk penampilan para pemain, sinematografi, desain produksi, dan urutan aksi. Namun, kecepatan dan musiknya mendapat kritik.

Dengan box office kotor lebih dari ₹ 203 crore (US $ 27 juta), Don 2 adalah Seluruh Dunia sukses box office.

Pada saat perilisannya, film tersebut merupakan film India terlaris ke - 2 tahun 2011. Film ini menerima sejumlah penghargaan di berbagai upacara di India.

Film ini menerima lima nominasi di Penghargaan Filmfare ke-57, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Akhtar dan Aktor Terbaik untuk Khan, memenangkan Desain Suara Terbaik dan Aksi Terbaik.

Dikisahkan saat setelah menaklukkan Asia, aksi Don (Khan) sekarang memperluas jaringannya ke Eropa.

Dengan caranya, ia menggaet kepala-kepala mafia Eropa dan semua lembaga penegak hukum.

Aksinya bergerak dari Kuala Lumpur hingga ke Berlin dimana Don harus menghindari pembunuhan atau penangkapan, agar seluruh rencananya berhasil.

Bagaimanakah keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Don 2' selengkapnya:

Film ini dibuka lima tahun setelah peristiwa Don. Bos kartel narkoba Eropa bertemu di French Riviera di kapal pesiar untuk membahas ancaman baru yang muncul dari Asia: Don membahayakan bisnis mereka dengan memotong harga mereka dan mereka memutuskan bahwa dia harus mati.

Tinggal di Thailand selama lima tahun terakhir, Don pergi ke pemukiman terpencil untuk mengambil kiriman kokain.

Dia terpojok oleh sekutunya sendiri yang mengungkapkan kepadanya bahwa begitu dia terbunuh, kokain dari Asia akan dijual di Eropa dan mereka akan merampas semua keuntungannya.

Don membuat jalan keluar dengan membunuh semua sekutunya dan menghancurkan seluruh pemukiman.

Kemudian, Don kembali ke Malaysia , menyerahkan diri kepada Roma, yang telah bergabung dengan Interpol, dan Inspektur Malik.

Dia dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara, di mana dia bertemu saingan lama Vardhaan.

Awalnya, Vardhaan mencoba membalas dendam pada Don karena memenjarakannya lima tahun yang lalu, dia menambal dengan Don ketika yang terakhir menawarkannya kesempatan untuk melarikan diri bersamanya.

Don dan Vardhaan akhirnya pecah dengan meracuni narapidana lainnya.

Di Zurich, Don bertemu teman tepercaya Ayesha, dan mereka mengambil kaset dari loker rahasia yang kuncinya berada di bawah kepemilikan Vardhaan.

Itu menunjukkan JK Diwan, wakil presiden DZB percetakan Euro (Deutsche Zentral Bank) menyuap Singhania untuk membunuh James Warden, pilihan asli Presiden DZB agar atasan Diwan, Fabian Kohl menjadi Presiden baru. Singhania dibunuh oleh Vardhaan lima tahun sebelumnya.

Don memeras Diwan agar memberinya cetak biru bank sehingga dia bisa mencuri pelat cetaknya. Diwan memberinya cetak biru palsu dan mempekerjakan Abdul Jabbar, seorang pembunuh mematikan. Namun, Don lolos, dan tanpa pilihan lain, Diwan memberinya cetak biru asli.

Roma dan Malik tiba di Berlin dan tidak berhasil menginterogasi Diwan, setelah menemukan bukti bahwa dia terlibat dengan Don dalam beberapa aktivitas ilegal, sementara Don dan timnya melakukan perampokan bank.

Setelah mencuri pelat cetak, Don dikhianati oleh Vardhaan dan Jabbar tetapi lolos. Anggota tim lain, Sameer, memanggil polisi ke Don dan dia ditangkap.

Don memeras Diwan agar memberinya kekebalan Jerman dengan imbalan menghapus bukti keterlibatannya dalam pembunuhan James Warden.

Dia kemudian bernegosiasi dengan polisi Jerman dan Interpol untuk menyerahkan pelat dan piringan berisi rincian dunia bawah Eropa dengan imbalan keselamatan para sandera dan menjinakkan bom di bank.

Don dan Roma mencapai Vardhan setelah pertempuran berdarah dengan premannya dan menemukan diri mereka dalam kebuntuan.

Meskipun diperintahkan oleh Vardhaan dan Jabbar - dan bahkan Don sendiri - Roma tidak dapat membunuh Don dan ditembak oleh Jabbar sebagai tanggapan; dia masih memiliki perasaan untuknya, meskipun dia membunuh saudara laki-lakinya dan tunangannya lima tahun sebelumnya, dan juga tidak ingin melakukannya secara ilegal.

Don berhasil menaklukkan Vardhaan dan membunuh Jabbar. Dia mendapatkan surat-surat kekebalannya dan menyerahkan piringan dan cakramnya, sesuai kesepakatan.
Don membawa Roma ke ambulans dan mereka bertukar pandang sebelum pintu ditutup. Dia kemudian meledakkan bom yang ditanam sebelumnya di mobil Diwan.

Dalam adegan terakhir, terungkap bahwa Don masih memiliki salah satu pelat mata uang, yang menurut polisi hancur dalam ledakan tersebut.

Sameer sebenarnya setia pada Don; memberitahu polisi adalah bagian dari rencana. Disk yang diserahkan Don sebenarnya berisi nama-nama kartel narkoba Eropa.
Setelah mereka ditangkap, Don menjadi raja dunia bawah Eropa dan memberi tahu Ayesha dan Sameer bahwa mereka tidak tahu seberapa kaya mereka nantinya.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Don 2', yang akan tayang hari ini, Kamis, 7 Maret 2024, mulai pukul 09.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam Posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.