Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Selasa, 5 Maret 2024: Tangan Anandhi Tersiram Teh Panas!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV,  Selasa, 5 Maret 2024: Tangan Anandhi Tersiram Teh Panas!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Selasa, 5 Maret 2024: Tangan Anandhi Tersiram Teh Panas! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Sugna berterima kasih kepada Shyam karena mendukungnya dan Shyam mengatakan bahwa itu adalah tugasnya untuk melindungi keluarganya.

Anandhi dengan senang hati mengemasi hadiah untuk diberikan kepada Sugna dan bayinya karena keesokan harinya dia akan pergi ke tempat mertuanya.

Tausa sangat marah karena rencananya gagal dan Madan mencoba menenangkannya. Madan menyuruhnya untuk menerima apa pun yang dipikirkannya dan mereka harus menghargai yang sama.

Radha menyambut Sugna dan anaknya dengan penuh hormat di rumah mereka & memberkati dia.

Sugna menerima Shyam dalam segala hal dan mengabdikan dirinya untuknya. Kepala sekolah datang ke rumah Bhairon untuk mengambil tanda tangan Anandhi pada formulir ujian saat dia memberikan ujian dari luar.

Kalyani tidak suka ini tapi tetap bungkam. Setelah kepala sekolah pergi, Kalyani mengingatkan Bhairon untuk menunjukkan kepedulian pada Jagdish juga.

Bhairon menyuruh Anandhi menelepon Jagdish dan terkejut mengetahui dia pergi bermain. Kalyani mencoba berhenti tetapi Bhairon pergi dengan marah melihat Jagdish.

Kalyani kesal dan memarahi Anandhi. Jagdish terkejut melihat Bhairon di taman bermain.

Bhairon membawa Jagdish kembali ke rumah dan memperingatkannya untuk belajar karena akan ujian atau konsekuensinya akan buruk. Kalyani kesal.

Madan menjelaskan kepada Shyam pekerjaan di pengadilan tapi dia tidak memahaminya karena dia tenggelam dalam pikiran Sugna.

Madan marah dan mengatakan kepadanya bahwa pekerjaan itu harus diselesaikan hari ini. Shyam memberi tahu Sugna bahwa dia tidak bisa hidup tanpanya.

Anandhi bertanya dengan Jagdish tentang bagaimana begitu banyak pelajaran yang tertunda dan ini akan mengganggu ayahnya.

Kalyani memarahi Anandhi karena cara dia berbicara dengan Jagdish dengan menyebut namanya dan juga mengambil janji dari Jagdish bahwa dia akan menjadi yang pertama dalam ujian.

Jagdish mengalami mimpi buruk bahwa ayahnya, Kalyani, Anandhi dan semua mata pelajaran menghantuinya. Shyam sedang menggoda Sugna di dapur dengan memegang tangannya.

Anandhi memberi tahu Jagdish bahwa dia harus melakukan persis seperti tabel waktu yang dia buat, maka semuanya akan baik-baik saja.

Dia juga memberi tahu Phooli bahwa dia akan belajar setelah selesai membantu studi Jagdish.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Berikut sinopsis series India Anandhi dini hari ini:

Jagdish takut karena pelajarannya tidak sesuai standar & Anandhi meyakinkan dia akan membantunya dan dia akan mampu melakukan yang terbaik.

Kalyani melihat Jagdish tegang dan menghiburnya serta memperingatkan Anandhi untuk membantu Jagdish dengan segala cara.

Gehna khawatir dan menyuruh Vasant untuk berbicara dengan Maasa karena tidak menyelesaikan pekerjaan apapun dari Anandhi sampai ujiannya.

Bhairon menghentikan Anandhi melakukan pekerjaan apapun dan meminta Jagdish dan Anandhi untuk berkonsentrasi pada studi mereka.

Kalyani kesal dan membawa benang Suci sebagai berkah untuk Jagdish & Anandhi kecewa karena dia tidak membawakan untuknya.

Gehna dan Sumitra menonton sebagian dilakukan oleh Kalyani tetapi mereka tidak berdaya.

Sumitra memperingatkan Anandhi di malam hari hanya untuk menyelesaikan studinya karena sepanjang hari dia tidak bisa melakukannya karena pekerjaan Kalyani.

Jagdish meyakinkan Anandhi bahwa dia akan membantunya untuk merevisi dan keduanya belajar sepanjang malam dan saat melakukannya mereka tertidur.

Tangan Anandhi tersiram teh panas. Jagdish tidak dapat mengingat jawaban. kata-kata Bhairon dan Kalyani bergema di benaknya. orang tua pratap mengirim mainan untuk bayi Sugna.

Sugna tidak menyukainya tapi Shyam menerima.. Bhairon mendapat wesel dari khazan dan khawatir.. bhagwati juga khawatir di mana Khazan mendapatkan banyak uang.

Dokter telah dipanggil untuk pemeriksaan luka bakar Anandhi & dokter mengatakan akan memakan waktu untuk menyembuhkan lukanya tapi dia akan bisa menulisnya setelah tiga hari.

Semua orang merawat Anandhi dengan baik. Anandhi senang karena dia berhasil menulis ujian. Jagdish dengan alasan pergi ke toilet dan bertemu anak laki-laki lain yang menunjukkan kepadanya cara untuk menyontek.

Salah satu guru menangkap mereka. Anak laki-laki lain melarikan diri sementara Jagdish tertinggal dan dipaksa untuk menulis permintaan maaf tertulis.

Jagdish sangat ketakutan & memintanya beberapa kali & guru memperingatkan dia untuk tidak melakukannya lagi dan membiarkan dia pergi setelah mengeluarkan semua uang dari sakunya.

Anandhi dan Jagdish sedang belajar untuk ujian matematika mereka. Tapi Jagdish mengalihkan perhatian Anandhi dengan berbicara tentang liburan musim panas.

Bhairon memarahi Jagdish saat dia bermain & membuat sosok bayangan di dinding dalam cahaya lentera daripada belajar untuk ujian.

Sugna bermimpi buruk di mana seorang pria melarikan diri bersama putranya. Shyam memberi tahu Sugna bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada putranya.

Jagdish adalah orang pertama yang menyelesaikan ujiannya & pergi. Anandhi bertanya kepada Jagdish setelah pemeriksaan bahwa bagaimana dia bisa menyelesaikan makalahnya begitu cepat ketika 2 pertanyaannya tersisa.

Bhagwati memberi tahu Khazan bahwa dia tidak mendapatkan lebih banyak uang daripada yang didapat dari bekerja di ladang.

Tapi Khazan mengatakan bahwa orang-orang dengan kantong penuh hanya dihormati dan dia tidak lagi akan hidup dalam kemiskinan dan kelaparan.

Bhagwati takut dengan apa yang dilakukan Khazan untuk mendapatkan lebih banyak uang dan itu terlalu cepat.

Jagdish tidak bisa mengerjakan ujiannya dengan baik. Kalyani mengungkapkan keengganannya terhadap pendidikan Anandhi dan terus mengejek.

Khazan Singh dalam keserakahan menjadi kaya mulai bekerja untuk Nihal yang dia temui di penjara.

Tausa juga mengungkapkan kepada Radha bahwa menerima anak Sugna hanya akan mempermalukan keluarga.

Jagdish Anandhi dan Phooli sangat senang karena ujian sudah selesai. Bhagwati lebih terkejut daripada senang ketika Khazan menghadiahkan kalung emasnya.

Khazan memberikan kalung emas kepada Bhagwati dan dia terkejut. Bhagwati mencoba menjelaskan tetapi dia melanjutkan perkataannya dan mengatakan bahwa dia berencana untuk membeli traktor untuk ladang mereka dan segera dia mengisi penuhnya dengan emas.

Bhagwati berpikir dan khawatir melihat perubahan perilaku Khazan. Tiba-tiba Sugna memanggil Shyam, Pratap. Shyam sangat terluka dan menyadari Sugna belum melupakan Pratap.

Sugna bersalah dan meminta maaf padanya lagi dan lagi Shyam menghiburnya dan bertekad untuk memberinya begitu banyak cinta sehingga dia akan melupakan Pratap dan hanya mengingat Shyam.

Anandhi dan Jagdish terlambat untuk ujian terakhir mereka. Bhairon khawatir dan prihatin pada Jagdish karena dia pikir dia belum mempersiapkan ujiannya dengan baik.

Anandhi sibuk menulis kertas sementara Jagdish gelisah karena dia tidak tahu banyak jawaban. Kalyani telah memanggil tukang emas di rumah dan meminta Sumitra, Gehna untuk memilih.

Gehna menolak untuk membeli karena dia memiliki banyak barang tetapi Kalyani memaksanya dan Sumitra membeli untuknya dan juga untuk Gehna.

Kalyani membeli rantai emas untuk Nandu dan meminta Gehna untuk memakaikannya. Anandhi dan Jagdish kembali setelah memberikan ujian.

Kalyani memanjakan Jagdish dan meminta Anandhi untuk sibuk di dapur.

Seperti apa kisah selengkapnyanya?

Saksikan dalam series India Anandhi, Selasa, 5 Maret 2024, dini hari, pukul 02.00 WIB.

 

 

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!