Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah ANTV, Selasa, 27 Februari: Pak Giri Murka Saka Diberi Jam palsu!

Sinopsis Series 'Mantan Tapi Menikah' ANTV, Selasa, 27 Februari 2024: Pak Giri Murka Saka Diberi Jam palsu!
Sinopsis Series 'Mantan Tapi Menikah' ANTV, Selasa, 27 Februari 2024: Pak Giri Murka Saka Diberi Jam palsu! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Series 'Mantan Tapi Menikah' kembali hadir di layar kaca ANTV, dengan menghadirkan kisah cinta dari sepasang remaja yang terlibat dalam konflik dan pergulatan perasaanya.

Series Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) yang menyadari bahwa dirinya masih sangat mencintai mantannya, Saka (diperankan oleh Omar Daniel).

Ana tidak percaya bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata Saka masih menyimpan dendam padanya karena telah memutuskan hubungan bertahun-tahun lalu.

Bayu (diperankan oleh Ge Pamungkas) yang merupakan sahabat dari Ana sebenarnya sudah menyimpan rasa sejak lama kepadanya, dan dia berniat untuk menjadi pria yang menikahi Ana.

Pada episode sebelumnya Maria ingin memesan kamar bersebelahan dengan Saka saat grand launching, tapi Ana menolak. Sementara itu, Ana tahu perasaan Tata ke Bayu.

Hal ini membuat Ana kecewa karena Tata selama ini menyembunyikan perasaan dia terhadap Bayu darinya. Di sisi lain, Saka mengutarakan hal tak terduga ke Ana.  

Lantas, seperti apa kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis 'Mantan Tapi Menikah' Selasa, 27 Februari 2024, pukul 08.30 WIB:

Pak Giri sangat murka setelah tahu bahwa Saka dan memberikan jam palsu padanya.

Saka pun langsung menegur Ana karena dia yang membeli jam tersebut, tetapi Ana juga bingung karena dia tidak mengerti tentang jam. Hal ini membuat Ana merasa bersalah.

Insiden ini membuat Saka kehilangan investor perusahaannya, sehingga mereka harus cancel launching series B yang akan segera digelar.

Karena peristiwa tak terduga ini, Tommy menjadi kesal dan meninggalkan Saka begitu saja. Keesokan harinya, Saka dan Tommy berusaha untuk mencari Alex.

Sementara itu, Mami Saka menyalahkan Ana atas kasus tersebut. Namun, Saka bersikeras bahwa masalah yang dia hadapi saat ini tidak ada hubungannya dengan Ana.

Di sisi lain, Tata meminta Saka untuk mencari pelakunya, Alex yang tidak lain adalah teman Maria agar Maria tidak terus disalahkan.

Tata dengan percaya diri bisa membantu untuk mencarinya.

Seperti apa jalinan ceritanya?

Ikuti kisah 'Mantan Tapi Menikah' yang tayang hari ini, Selasa, 27 Februari 2024, mulai pukul 08.30 WIB.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.