Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Karan Arjun': Aksi Balas Dendam Shah Rukh Khan dan Salman Khan!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Karan Arjun': Aksi Balas Dendam Shah Rukh Khan dan Salman Khan!
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Karan Arjun': Aksi Balas Dendam Shah Rukh Khan dan Salman Khan! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah kembali dihadirkan ANTV. Termasuk Mega Bollywood 'Karan Arjun' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

“Karan Arjun“, sebuah film Bollywood yang dirilis pada tahun 1995, membawa penonton dalam perjalanan yang penuh dengan emosi, reinkarnasi, dan balas dendam.

Film ini menampilkan bintang-bintang besar seperti Salman Khan, Shahrukh Khan, Kajol, Mamta Kulkarni, Raakhee, Amrish Puri, Johnny Lever, dan Ranjeet.

Disutradarai oleh Rakesh Roshan, dan ditulis oleh Ravi Kapoor serta Sachin Bhowmick, film ini menawarkan perpaduan yang kuat antara elemen musikal, agama, dan aksi.

Bagaimana lika-liku kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Karan Arjun' yang akan tayang pagi ini, mulai pukul 09.30 WIB:

Film ini mengisahkan tentang dua saudara, Karan dan Arjun (diperankan oleh Salman Khan dan Shahrukh Khan secara berturut-turut), yang tewas secara tragis karena konflik keluarga yang dipicu oleh Durjan Singh (diperankan oleh Amrish Puri).

Mereka reinkarnasi kembali dalam kehidupan selanjutnya dengan tujuan untuk membalas dendam dan mengakhiri kutukan yang telah menghantui keluarga mereka.

Kisah ini berkembang dengan penekanan pada aspek spiritualitas dan keyakinan reinkarnasi, di mana Karan dan Arjun dilahirkan kembali untuk menyelesaikan urusan mereka di dunia ini.

Mereka tumbuh dalam lingkungan yang berbeda, namun takdir membawa mereka kembali bersama untuk memperjuangkan keadilan dan membalaskan dendam keluarga mereka.

Dalam perjalanan mereka, keduanya menemukan cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka, terutama gadis-gadis yang mereka cintai (dimainkan oleh Kajol dan Mamta Kulkarni).

Konflik antara kebaikan dan kejahatan memuncak dalam pertarungan di mana kebenaran dan keadilan diuji.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Karan Arjun', yang akan tayang hari ini, Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 09.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton