Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Paheli' Shah Rukh Khan: Kisah Istri Ditipu Sosok Hantu Mirip Suami!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Paheli' Shah Rukh Khan: Kisah Istri Ditipu Sosok Hantu Mirip Suami!
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Paheli' Shah Rukh Khan: Kisah Istri Ditipu Sosok Hantu Mirip Suami! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Paheli' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Film Paheli dirilis pada 2005, disutradarai oleh Amol Palekar. Selain Shah Rukh Khan, film ini juga dibintangi Anupam Kher, Amitabh Bachchan, Sunil Shetty, Juhi Chawla, Rani Mukherjee.

'Paheli' yang berarti Petunjuk, adalah sebuah film fantasi Bollywood, yang dirilis di India pada 24 Juni 2005. Film tersebut adalah sebuah pembuatan ulang dari film Hindi 1973 Duvidha.

'Paheli' didasarkan pada sebuah cerita pendek karya Vijayadan Detha dan mengisahkan cerita seorang istri (Rani Mukerji) yang ditinggalkan suaminya (Shah Rukh Khan) dan dikunjungi seorang hantu, yang mirip dengan suaminya, yang mencintainya dan mengambil tempat suaminya.

Ceritanya sebelumnya diadaptasi dalam film, Duvidha (1973) karya Mani Kaul. 

Film tersebut ditayangkan di Festival Film Internasional Zimbabwe kesembilan di Libertie Cinema Complex di Harare.

Film 'Paheli' juga ditayangkan di Festival Film Sundance dan Festival Film Internasional Palm Springs, dengan judul 'Ghost Ka Dost' (Teman dari seorang Hantu).
 
Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Paheli' yang akan tayang pagi ini, mulai pukul 09.30 WIB:

Cerita dimulai pada seorang perempuan muda yang enerjik dan penuh cinta bernama Lachchi  dinikahkan dengan Kishan, anak seorang pedagang kaya.

Dihari pernikahannya, Lachchi mengetahui suaminya itu seorang pebisnis yang sangat rajin bekerja.

Selain itu Lachchi mendapati fakta Kishan harus pergi jauh untuk urusan bisnis. Lalu Lachchi  menanyakan mengapa Kishan meninggalkannya di hari kedua pernikahan.

Rupanya, itu adalah hari baik yang telah dipilih dan jarang datang. Demi keuntungan berlipat ganda, Kishan menerima perintah ayahnya pergi berbisnis meninggalkan istrinya selama 5 tahun.

Namun tak lama setelah itu, sosok hantu  menyerupai Kishan pulang ke rumah dan memberikan semua kasih sayang pada Lachchi.

Hantu Prem menyamar menjadi Kishan karena  jatuh cinta hingga begitu dalam kepada Lachchi, sementara Kishan yang asli masih berkelana jauh.

4 tahun kemudian, kebahagian Lachchi berlanjut ketika dia hamil dan Kishan yang asli kembali untuk melihat rumor mengenai kehamilan istrinya.

Kishan kembali dan dia terkejut bertemu dengan pria yang mirip dengannya.

Keluarga Kishan tidak mampu menentukan yang mana Kishan yang asli setelah hantu tersebut menolak mengakui dirinya adalah hantu.

Mereka bersama-sama memutuskan mengunjungi raja agar dapat melakukan arbitrase.

Dia memerintahkan meminta putra sejati Bhanwarlal untuk mengambil bara api panas.

Kemudian dia meminta suami sebenarnya untuk mengumpulkan domba-domba, dan terakhir meminta Lachchi untuk memasukkan ke dalam botol air.

Kishan yang asli ditemukan dan semua orang kembali ke rumah. Lachchi merasa hancur sebab kehilangan hantu tersebut.
 
Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Paheli', yang akan tayang hari ini, Selasa, 20 Februari 2024, mulai pukul 09.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.