Sinopsis Series India Anandhi ANTV, 1 Februari 2024, Kepercayaan Kalyani pada Norma Dikritik!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, 1 Februari 2024, Kepercayaan Kalyani pada Norma Dikritik!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, 1 Februari 2024, Kepercayaan Kalyani pada Norma Dikritik! (Foto : Instagram)

Antv – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi. Pada episode sebelumnya, Anandhi meminta Jagdish untuk ikut dengannya mengambil Pisang agar ia bisa membuat sayur yang enak dan membahagiakan mereka.

Bagaimana selanjutnya? Berikut sinopsis series India Anandhi hari ini!

Anandhi yang tidak bersalah tidak dapat memahami situasinya dan usahanya gagal. Jagdish dan Anandhi menyadari hari ulang tahun Kalyani dan berpikir untuk memberikan pesta kejutan.

Kemarahan Bhairon pada Kalyani mereda ketika dia mengetahui bahwa dia telah melupakan barsi ayahnya. Dia memberitahu Vasant dan Bhairon bahwa mereka akan pergi besok pagi untuk sraadh.

Jagdish dan Anandhi mendapat waktu untuk melakukan persiapan pesta kejutan untuk ulang tahun Kalyani. Sugna sedih memikirkan bahwa kali ini Anandhi dan Jagdish belum memasukkannya ke dalam rencana mereka.

Anandhi dan Jagdish memanggil banyak orang. Kalyani dan keluarga kembali ke rumah.

Anandhi dan Jagdish menunggu selamat ulang tahun tetapi Kalyani marah pada Anandhi karena membuatnya mengingat kenangan pahitnya karena pada hari ulang tahunnya, suaminya yang meninggal.

Bhairon membela, kalau anak-anak tidak mengetahui hal ini.

Badi jiji memberi tahu Kalyani bahwa dia sama sekali tidak berubah tetapi seluruh rumah ada di tangannya. Sumitra membawa Badi jiji menemui Sugna. Sugna memeluk Badi jiji dan menangis.

Badi jiji mengatakan pada Sugna untuk berhenti menangis jika dia ingin melihat Pratap tenang disana. Sumitra mengatakan bahwa dia tidak berdaya menentang keputusan Kalyani bahkan Bhairon membuat keputusan untuk meninggalkan rumah.

Badi jiji tahu sifat kakaknya (Kalyani) dengan sangat baik, dia akan mencoba membuat semuanya normal kembali. Jagdish memperkenalkan Anandhi ke Badi jiji. Jiji menegur Kalyani mengapa tidak mengajak Sugna makan bersama. Kalyani beralasan tidak bisa sampai 1 tahun kedepan.

Jiji pergi dan makan bersama Sugna. Anandhi juga ikut dengannya. Jiji sedih melihat Sugna. Kalyani mengatakan bahwa meskipun dia bertindak keras di depan semua tetapi hati dia sebenarnya hancur berkeping-keping.

Kalyani percaya dengan norma masyarakat. Badi jiji dengan penuh kasih mengatakan bahwa dia tidak melarang seseorang tidak boleh mengikuti norma tetapi tidak dengan mengorbankan kebahagiaan keluarga.

Jagdish mulai tidak sabar untuk memakai komputer. Badi Jiji setuju untuk pergi bersama Jagdish ke sekolahnya untuk meyakinkan gurunya untuk menggunakan komputer. Akhirnya para guru memutuskan untuk memilikinya 1 periode komputer untuk anak-anak setiap hari.

Gehna pergi ke dapur untuk minum air, saat pergi dia mendengar Vansant memanggil Makhan Singh dan tidak sengaja lotta air jatuh yang dia pegang di tangannya.

Saat dia akan mengambilnya, dia terpeleset dan saat dia akan jatuh, Vasant datang dan menyelamatkannya dan memintanya untuk berhati-hati.

Jiji melihat tas Kairi saat berjalan kembali dengan Jagdish dan teman-temannya. Jiji meminta mereka untuk mengambil beberapa kairi. Pengurus tas datang dan menghentikan mereka untuk mengambil tas kairi.

Madan singh datang ke rumah dengan pelayannya memegang keranjang penuh dengan Kairi. Dia menyalahkan jiji dan Jagdish karena mencuri Kairi dari tasnya. jiji merasa bahwa dia datang ke sini telah menciptakan masalah besar bagi keluarga.

Madan singh menghina Jiji. Bhairon mengatakan bahwa Jiji adalah tamu seluruh desa jadi kita tidak boleh membuatnya dia dihina di sini. Madansingh mengatakan dia hanya ingin Kalyani mengatakan maaf padanya.

Vasant kehilangan kesabarannya. Jiji mengatakan siap untuk meminta maaf jika itu kesalahannya. Dia akan menyentuh kaki Madan.

Jiji mengatakan pada madan singh bahwa dia tahu ingin membuat kuil kul devi di atas tanah itu tapi pertama-tama pikirkan tentang generasi masa depan. Madan menyadari kesalahannya lalu menyentuh kaki Jiji dan Kalyani.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan Series India Takdir Anandhi, Kamis, 1 Februari 2024, mulai pukul 02.00 WIB, hanya di ANTV Rame!

Kamu juga bisa menyaksikan tayangan seru ANTV di live streaming, klik di sini.

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.