Sinopsis Series India Anandhi Hari Ini, Kamis, 25 Januari 2024: Vasant Marah pada Gehna!

Anandhi 25 Jan
Anandhi 25 Jan (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Jakarta ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi. Bagaimana selengkapnya? Berikut sinopsis episode hari ini!

Pada episode yang tayang hari ini, teman-temannya Rani, Phooli dan Champa adalah anak-anak yang terkena dampak dari adat istiadat tradisi perjodohan didesanya. 

Orang tua Anandhi termasuk yang menjalankan adat istiadat itu. Takdir Anandhi sekarang di tangan Kalyani Devi, ibu dari Bhairon Singh yang akan menentukan nasib ia kedepannya.

Kalyani kesal dengan Bhairon yang memutuskan perjodohan tanpa berkompromi dengan dia terlebih dahulu. 

Akhirnya Kalyani menyetujui perkenalan untuk cucunya Jagdish saat ia percaya foto Anandhi telah membawa keberuntungan ke rumah mereka, ketika mereka tahu bahwa Vasant anak sulung mereka akan menjadi ayah. 

Bhanwari membawa kabar baik kepada orang tua Anandhi tentang perkenalan itu. Ketika Anandhi mengetahui hal ini, dia berkeliling desa dan memberitahu semua orang tentang kabar gembira ini.

Sementara persiapan perjodohan mereka sudah mulai berjalan di kedua rumah. Guru Anandhi, Sandhya mencoba membuat Khazan dan Bhagwati memahami bahwa Anandhi masih terlalu muda untuk menjalankan tradisi ini.