Sinopsis Satria Naga, Kamis, 23 November: Perusahaan Nakkapitak Dalam Keadaan Kacau

Series Satria Naga
Series Satria Naga (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Tian terlibat pertempuran dengan Singha Nakaraj saat perjalanan pulang. Dalam pertempuran tersebut, dengan bantuan pedang suci Tian akhirnya dapat mengalahkannya.

Keesokan harinya, ia bersama Roychan mengunjungi kuil untuk mendoakan kepergian Singha Nakaraj. Saat sedang di kuil, Tian mendapatkan telepon dari sekretaris nya tentang penggelapan dana perusahaan. Namun sayangnya, Pray mengetahuinya dan berakhir menutup paksa telepon itu.

Kekalahan Singha Nakaraj membuat luka di tubuhnya. Lalu akankah Singha Nakaraj akan berakhir dengan keadaan yang terluka? Berikut sinopsis Satria Naga episode Kamis, 23 November 2023 pukul 10.00 WIB untuk pemirsa.  

Singha Nakaraj yang terluka akhirnya meminta kesetiaan Jinyanee, ia terlihat meminta elemen api yang dimiliki Jinyanee sebagai manusia. Mendengar itu, Jinyanee terlihat setuju.

Kemudian Singha Nakaraj pun terlihat menyerap kekuatan yang dimiliki Jinyanee, ia juga tak lupa memberikan glas naga kepadanya. Dia berkata, jika Jinyanee menelannya maka ia akan berubah menjadi wujud naga dengan kekuatan yang kuat. 

Di rumah sakit, kedua orang Namfon terlihat cemas dengan keadaan sang putri yang belum dapat dioperasi karena kondisinya yang lemah. Dokter juga menyarankan untuk mendatangkan orang yang dapat membuatnya semangat.

Roychan yang melihat adiknya dalam keadaan gelisah pun akhirnya mengunjunginya, di sana ia terlihat mendukung sang adik untuk mengikuti perasaannya.