Sinopsis Serial Vish ANTV Hari Ini: Jenazah Dr. Subhash Ditemukan

Vish ANTV
Vish ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Pada episode hari ini di serial Vish ANTV, Jantung korban yang sebelumnya di dapat dari seorang pria undangan dimasukkan ke dalam tubuh seorang pria yang muncul dari dalam air es dengan keadaan terbaring membeku.

Sabrina memanggil pria itu dengan sebutan Vishela, ternyata Sabrina memberikan jantung setiap 13 hari sekali dan hal itu telah berlangsung 113 tahun. 

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi berikutnya? Yuk scroll sampai bawah untuk membaca sinopsis Vish hari ini!

Sinopsis Vish Hari Ini

Sabrina berjanji tidak akan berhenti hingga menemukan tubuh dengan tanda VISHAK. Aditya mencoba mencari informasi yang diduga disimpan oleh Sabrina di dalam lemari. 

Tanpa disadari Aditya yang sibuk mencari, Mohit bangkit dari kursi roda lalu menulis kata “TOLONG” di kaca jendela dengan jarinya, lalu tiba-tiba sebuah bayangan menyeramkan muncul di kaca itu dan Mohit meluncur keluar jendela jatuh ke halaman.

Seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Vishera datang ke kamar jenazah. Di sana ia menemukan jenazah Dr. Subhash dan mengetahui bahwa Wanita Beracun alias Vishkanya sebagai pelakunya.