Sinopsis Kasautii ANTV Hari Ini: Keluarga Basu Sudah 'Tersihir' Sonalika

Kasautii
Kasautii (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pada episode serial India Kasauti ANTV hari ini, Prena mengingat betapa senangnya Anurag mengetahui bahwa ia hamil anaknya. Tapi sekarang Anurag hanya tahu kalau aku anaknya Rajesh. Sonalika memerintahkan Somdatt dan anak buahnya untuk membakar rumah Prerna. 

Somdatt memecahkan kaca jendela dan menuangkan minyak lalu membakarnya. Rumah terbakar dan semua orang keluar rumah Veena terluka dan pingsan. Perbaikan rumah butuh waktu 1 bulan. Veena akan membawa keluarganya ke desa. Dari kejauhan, Sonalika/Komolika tersenyum puas.

Nah, penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk langsung simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Kasautii Hari Ini

Prerna tidak mau pergi ke desa meninggalkan rumahnya. Prerna akan mencari pekerjaan untuk memperbaiki rumahnya. Anurag merasa tidak nyaman saat Komolika memeluknya, Sonalika merasa diabaikan. 

Anurag juga bersiap-siap untuk memulai kerja kembali. Sonalika/Komolika senang karena keluarga Basu sudah ‘tersihir’ olehnya.

Prerna diterima disebuah perusahaan sebagai sekretaris. Prerna bekerja di perusahaan Media Kings. Sementara itu, Anurag dan moloy sedang membicarakan perusahaan Media Kings yang telah dibelinya.