Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 12: Waduh, Indah Dilabrak Diana!

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Diana yang tahu soal Dion dipecat oleh Rayn jadi marah. Diana pun langsung melabrak Indah dan curiga kalau Indah adalah dalang dibalik pemecatan Dion.

Sementara Widuri kecewa berat dan gak nyangka kalau Dion bakalan melakukan  tindakan seperti itu. Widuri sampai tersengal-sengal memarahi Dion. 

Lalu, seperti apa sinopsis lengkap sinetron Atas Nama Cinta hari ini? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Sinopsis Atas Nama Cinta Hari Ini

Widuri merasa tersentuh dengan segala perhatian dari Indah, Widuri semakin yakin kalau Indah memang cocok untuk jadi pasangannya Rayn. Widuri pun punya ide untuk menguncikan Rayn dan Indah di gudang.

Widuri berharap dengan begitu Rayn dan Indah bisa tambah dekat. Widuri berpura-pura meminta Indah untuk mengambilkan album foto keluarga yang ada di gudang. Rayn diminta juga oleh Widuri untuk membantu Indah. Dan CEKREK! Pintu terkunci dari luar, Rayn dan Indah panik karena pintu terkunci.

Indah lalu melihat album foto keluarga yang dimaksud Widuri, Indah coba ambil, Rayn coba bantu Indah buat ambil album foto itu, tapi yang ada Indah malah hilang keseimbangan, Indah jatuh menimpa Rayn. Dan Rayn pingsan.