Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 10: Indah Hancurkan Bisnis Rayn?

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada Episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Tanti yang gak seneng ngelihat Indah dekat dengan Rayn dan Widuri, coba ngerjain Indah, Tanti berusaha menjegal kaki Surti yang lagi bawa sup panas, berharap Indah terkena sup hangat itu.

Tapi saat sup itu mengarah ke Indah, buru-buru ada tangan yang menarik tangan Indah, dan ternyata itu adalah Rayn. 

Nah, ingin tahu sinopsis lengkapnya? Yuk scroll sampai bawah ya!

Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 10

Rayn yang akhirnya terkena tumpahan sup panas itu. Rayn menjerit kepanasan. Semua jadi panik. Indah langsung berusaha menolong Rayn dan membawa Rayn ke dalam.

Sofia dan Emir cemburu ketika melihat Rayn sedang diobatin oleh Indah. Emir yang gak kuasa melihat itu memilih pergi, sementara Sofia sok-sokan mengambil alih buat obatin Rayn, tapi malah jadi gak becus, dan bikin Rayn akhirnya perban lukanya sendiri. Indah kemudian jadi bingung dan dilema, dia seperti melihat sisi lain dari diri Rayn, apalagi saat itu diam-diam Rayn membantu ibu Aira yang sedang dirawat di rumah sakit.

Tapi kemudian Billy dan Dion memanggil Indah, dan memerintahkan Indah untuk menuangkan racun ke minuman peserta workshop yang ada di hotel. Dengan begitu nama hotel ini akan tercemar, dan reputasi Rayn sebagai pimpinan hotel Empire akan hancur. Indah yang menerima perintah itu menjadi dilema, apakah untuk menjatuhkan Rayn dia harus mengorbankan orang lain juga?