Sinopsis Anupamaa Hari Ini, 18 Mei: Pakhi dan Adhik Bertengkar

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, seperti salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Kamis, 18 Mei 2023

​Pakhi dan Adhik bertengkar mengenai pembagian pekerjaan rumah tangga dan sikap Pakhi yang tidak mengerti tanggungjawab. Anupama cemas melihat kelakuan Pakhi terhadap Adhik dan meminta Pakhi untuk melanjutkan pendidikannya serta mencontoh perilaku Adhik. Di lain sisi Anuj marah saat Adhik kehilangan fokus sehingga membuat laporan yang salah dan kehilangan kontrak bisnis besar. Kemudian Anupama berpikir untuk menjauhkan Anuj dari permasalahan keluarga agar dapat fokus pada pekerjaan dan tim yang dibentuknya. Belakangan Samar marah saat Leela merendahkan kinerja Dimple karena kasus yang lalu.

​Keluarga Shah mendengar percakapan telepon Adhik yang marah terhadap sikap manja Pakhi. Vanraj menjadi kesal ketika Adhik membentak Pakhi sehingga ia langsung menemui Adhik. Hasmukh mencoba melarang Vanraj untuk mencampuri rumah tangga Pakhi dan Adhik. Pakhi menyalahkan Anupama yang memprovokasi Adhik sehingga bersikap kasar terhadapnya. Belakangan Adhik menangis dan tidur di sofa setelah menelepon Anupama.

Adhik marah melihat tingkah buruk Pakhi yang arogan, egois serta tidak menghargai orang lain. Pakhi melawan Adhik dan membuat perdebatan besar sehingga sehingga Adhik memutuskan untuk menyerah dan meninggalkan Pakhi. Vanraj mengunjungi kediaman Kapadia dan menginterupsi Adhik yang akan memberikan penjelasan pada keluarga Kapadia. Belakangan saat Vanraj akan memukul Adhik, Anuj dan Anupama menghentikan aksi tersebut.

​Kedatangan Vanraj ke kediaman Kapadia membuat keributan yang besar yang membuat Anuj dan Anupama kewalahan. Keluarga Shah menyalahkan Pakhi yang memprovokasi Vanraj dengan cerita bohongnya. Belakangan, Anuj memanggil Pakhi ke sebuah kafe dan berusaha menghilangkan keretakan antara dia dan Adhik.