Sinopsis Gangaa 26 Agustus: Gangaa Buang Catatan Bunuh Diri Jhanvi

Gangaa
Gangaa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv

Serial drama Bollywood ANTV selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya serial Gangaa. Cerita seru dan menegangkan membuat pemirsa menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya. Seperti apa kelanjutan kisah mereka?

Palash menyimpan cincin itu di sakunya saat dia melihat Sagar memeluk Gangaa. Sementara itu, Prabha memberi tahu Yash bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, dan Yash memberikan catatan bunuh diri Jhanvi kepada Prabha.

Selanjutnya, Yash mengatakan kepadanya bahwa dia membuat Jhanvi menulisnya dan memintanya untuk meletakkannya di kamar Jhanvi sehingga Sagar disalahkan atas kematian Jhanvi. Tubuh Jhanvi diambil untuk pemeriksaan mayat, dan Prabha berhasil menempatkan catatan bunuh diri di kamar Jhanvi. Ratan kemudian bertanya pada Prabha tentang Yash, tapi dia berbohong padanya.

Gangaa membuang catatan bunuh diri Jhanvi saat inspektur datang untuk menginterogasinya. Polisi kemudian menemukan catatan bunuh diri, di mana Sagar disalahkan atas kematian Jhanvi, dan ayah Jhanvi mengidentifikasi tulisan tangannya.

Polisi menyatakan bahwa sesuai hukum seluruh keluarga akan ditangkap, dan Niranjan meminta keluarganya untuk bekerja sama dengan polisi. Untuk menyelamatkan Gangaa, Sagar dan Niranjan menyatakan Gangaa tidak berhubungan dengan keluarga. Gangaa kemudian memberitahu Niranjan bahwa dia akan mengeluarkan semua orang dari penjara.

Sagar dan Raghav Ji gagal membebaskan Chaturvedi dari penjara. Gangaa memohon pada inspektur untuk membiarkan dia bertemu keluarga, tapi dia menyangkal. Di penjara, kesehatan Supriya memburuk, dan keluarga berteriak minta tolong. Sebelum membawa Supriya ke rumah sakit, Gangaa meyakinkan Pulkit bahwa Supriya akan baik-baik saja.