Sinopsis Gopi 25 Agustus 2022: Gopi dan Kokila Terkunci di Lemari

Foto: Instagram @antv_official
Foto: Instagram @antv_official (Foto : )

Serial drama Bollywood ANTV selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya serial Gopi. Cerita seru dan menegangkan membuat pemirsa menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya. Seperti apa kelanjutan kisah mereka? ANTVLovers bisa menikmati keseruan serial Bollywood Gopi yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 13.00 WIB di ANTV.

Yuk kita intip sinopsis terbarunya! Di episode sebelumnya, Dharam menegur Meera karena menari di depan para tamu. Suryawanshi merayakan ulang tahun Dharam. Kemudian, Radhika mengancam akan membunuh Modis jika Gopi mencoba menggandakannya. Mangesh memberi tahu rekannya tentang rencananya melawan Modis. Kemudian, Modis mengetahui bahwa kehidupan Kokila dalam bahaya setelah membaca pesan yang dikirim oleh Gopi.

Sinopsis Gopi Kamis 25 Agustus 2022 Radhika memberitahu Gopi tentang rencananya untuk mencuri idola. Sona meminta Urmila, Parag, Vidya dan Shravan untuk mencari Kokila dan memberitahu keluarga tentang rencananya melawan Radhika. Akankah Gopi menemukan Kokila? Urmila meminta Samar dan Mona untuk memata-matai para preman. Gopi memberi tahu Mona tentang rencananya untuk mendapatkan liontin Radhika.

Kemudian, Urmila mengetahui keberadaan Kokila dan memutuskan untuk membebaskannya. Urmila mencuri kunci dari Mangesh. Dia mengatakan pada Gopi bahwa Kokila telah dikunci di lemari dan meminta dia untuk membebaskannya. Tapi, Gopi terkunci dengan Kokila saat mencoba bersembunyi dari Mangesh. Urmila memberitahu Paridhi bahwa Gopi dan Kokila terkunci di dalam lemari. Meera berbicara dengan Dharam tentang perceraian mereka.

Jaggi membebaskan Gopi dari lemari dan mengetahui rencana Radhika untuk mencuri sang idola. Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gopi dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gopi episode ini yang tayang pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik link di sini.