Sinopsis Gopi Selasa 23 Agustus 2022: Radhika Mengancam Akan Bunuh Gopi

Foto: Instagram @antv_official
Foto: Instagram @antv_official (Foto : )
Serial drama Bollywood ANTV selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya serial Gopi. Cerita seru dan menegangkan membuat pemirsa menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya. Seperti apa kelanjutan kisah mereka?
ANTVLovers bisa menikmati keseruan serial Bollywood Gopi yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 13.00 WIB di ANTV. Yuk kita intip sinopsis terbarunya!Di episode sebelumnya, Meera menghadapkan Shravan, Dharam dan Vidya untuk memberitahu polisi tentang penculikan Chanda. Sementara itu, Gopi menampar Radhika karena bertemu kekasihnya, Mangesh. Kemudian, penculik menuntut tebusan besar dari Meera.Urvashi mengklaim bahwa Gopi jatuh cinta dengan Jaggi dan menyalahkan dia karena mencoba menjadi menantunya. Gopi memutuskan untuk mengekspos Radhika. Kemudian, Meera menemukan Vidya tersembunyi di dalam mobilnya.
Sinopsis Gopi Selasa 23 Agustus 2022 Gopi mengetahui rencana Radhika dan menyelamatkan Jaggi. Mangesh mencuri patung itu dan menggantinya dengan replika. Kemudian, upacara haldi Jaggi dan Radhika dimulai.Radhika memberitahu rekan-rekannya untuk melarikan diri karena mereka telah berhasil dalam misi mereka. Kemudian, Gopi menemukan ponsel Mangesh dan memberi tahu rekan Radhika bahwa dia memiliki bukti yang menentang mereka.Dharam setuju untuk mentransfer plot rumah pertanian atas nama Chanda. Kemudian, Radhika mengancam akan membunuh Gopi ketika dia memberi tahu dia dan Mangesh tentang rencananya untuk mengekspos mereka.Para Modis kaget melihat Veena di rumah Radhika. Sementara itu, Radhika menyamar sebagai patung untuk mencuri sang idola, tanpa menyadari bahwa Gopi mengawasinya.Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gopi dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gopi episode ini yang tayang pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik link  di sini .