Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam, Tayang Sabtu, 9 Juli 2022 di ANTV

natasha rizki
natasha rizki (Foto : )
Film Indonesia Assalamualaikum Calon Imam ini diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Ima Madaniah. Disutradarai oleh Findo Purnomo HW.
Assalamualaikum Calon Imam diperankan dengan baik oleh Miller Khan dan Natasha Rizki. Chemistry kedua pemain sebagai pemeran utama sangat apik sehingga membuat para penonton yang menonton menjadi baper.Film besutan sutradara Findo Purwono ini akan bercerita tentang seputar kisah cinta yang dialami oleh Fisya, seorang gadis cantik yang sebenarnya trauma pada laki-laki.Sosok Fisya dalam film Assalamualaikum Calon Imam ini diperankan oleh aktris cantik Natasha Rizki. Diceritakan dalam film ini, Fisya sudah lama jatuh cinta pada Jidan, namun ternyata lelaki pujaannya tersebut melamar kakaknya, Salsya. Suatu hari Fisya bertemu dengan cowok dingin bernama Alif.Lambat laun, Alif jatuh cinta pada Fisya, namun ia belum berani mengatakan karena ia tahu Fisya masih cinta pada Jidan. Film Assalamualaikum Calon Imam ini juga menampilkan artis-artis top lainnya seperti Andi Arsyil, Miller Khan, Rheine Ipeh, dan masih banyak lagi. Langsung saja simak Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam selengkapnya.
Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Kepercayaan merupakan barang yang cukup langka bagi Fisya ( Natasha Rizki ), apalagi karena pernah punya masa lalu yang kelam tentang ayahnya. Di satu sisi Fisya kecil ternyata mengalami perasaan yang bernama cinta.Cinta itu ditujukan untuk Jidan ( Andi Arsyil