Sinopsis Balika Vadhu ANTV Tayang Jumat 1 Juli 2022

antv
antv (Foto : )
Serial India Balika Vadhu yang tayang di ANTV semakin menghadirkan kisah yang seru dan membuat penasaran para penonton. Konflik yang terjadi di dalamnya juga semaki membuat emosi para pemirsa ANTV semakin turun naik.
Pada episode hari ini, dikisahkan tentang Anandhi yang sedih karena ibunya meninggal dunia. Ingin tahu seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsis Balika Vadhu pada artikel di bawah ini.
Sinopsis Balika VadhuPada episode hari ini mengisahkan tentang Anandhi sedih sang ibu meninggal dunia. Sementara Jagdish bermimpi buruk tentang keluarganya di rumah. Dikisahkan saat ibu Anandhi telah meninggal dunia dan jenazahnya akan dikremasi.Sebelum dikremasi, di tengah ruangan rumah Kajan, ayah dari Anandhi menangisi istrinya yang telah meninggal dunia. Sang putri, Anandhi dan semua keluarga pun ikut turut berduka cita atas meninggalnya istrinya Kajan.Bahkan semua orang juga bersedih. Sementara itu, Shiv juga berhadir menghadapi jenazah ibunya Anandhi. Saat itu, Pendeta menyuruh Kajan untuk menyudahi tangisannya di hadapan jenazah istrinya. Hal itu lantaran Pendeta akan melakukan proses kremasi pada jenazah ibunya Anandhi.