Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85: Bulu Perindu Penakluk Sukma Wanita

SInopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 oktober 2018 eps 35: Ibuku Pemakai Susuk Untuk Awet Muda.
SInopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 oktober 2018 eps 35: Ibuku Pemakai Susuk Untuk Awet Muda. (Foto : )

www.ANTVklik.com Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Marco adalah seorang tukang buah keliling (Dipanggul). Marco naksir pada Dewi, anak orang kaya, seorang mahasiswi yang sering dilewatinya. Dewi sendiri merasa gengsi karena ditaksir oleh tukang buah. Dewi sering memaki dan mengusir Marco.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Sementara, Bu Firda, Ibu Marco sakit-sakitan dan sendirian di rumah. Fitri, seorang tetangga, selalu membawakan Bu Firda makanan dan obat. Bu Firda lalu meminta Marco menikah dengan Fitri. Akhirnya Marco menyanggupi dengan terpaksa.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Marco dan Dewi pindah berjualan buah di kios. Marco sering bersikap kasar pada Fitri. Suatu ada Dewi datang hendak membeli buah. Ketika tahu itu adalah Kios milik Marco, Dewi pergi sambil memaki.Marco yang sakit hati pada Dewi, curhat pada temannya yang sesama pedagang. Temannya menyuruh Marco ke dukun.

Marco dikasih pelet oleh dukun buluh perindu yang berbentuk minyak wangi untuk memelet semua wanita. Benar saja, Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Dewi langsung tunduk dan mengikuti kemanapun Marco pergi. Bahkan Dewi mau saja ketika Marco meminta dibelikan mobil untuk mengangkut buah2an. Marco tak peduli sama sekali pada Fitri yang marah.

Malahan Marco menyiksa Fitri. Padahal saat itu Fitri sedanghamil, tapi Marco tak peduli. Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Setelah memanfaatkan Dewi habis-habisan, Marco malah beralih ke Siska seorang perempuan cantik dan kaya. Sementara Dewi resah menelpon Marco tapi tidak diangkat-diangkat.

Dewi marah pada Fitri, mengira Fitri lah yang melarang Marco bertemu dengannya. Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Dewi saat melahirkan meninggal di serang genderuwo dan bayinya diambil genderuwo. Dewi berubah menjadi kuntilanak dan mengganggu Marco. Ketika Fitri sedang berjuang untuk melahirkan, dibantu oleh bidan. Marco malah berkencan dengan Siska.

Tapi lama kelamaan marco ketakutan karena genderuwo yang menghuni Buluh perindu itu mendatanginya. Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 23 November 2018 eps 85. Sementara Siska sangat marah dan menyuruh 2 preman untuk menghajar Marco. Fitri yang berusaha menghalangi malah terkena hajar. Kuntilanak Dewi juga mengejar Marco yang sedang menyetir karena ketakutan Marco kecelakaan tabrakan. Akhirnya Marco bertekad tobat dan membuang buluh perindu itu dan kembali ke Fitri.