Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121: Istriku Nyaris Gila

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 Oktober 2018 eps 95: Tragedi kematian Tukang Hutang
Sinopsis Kun Fayakun ANTV 19 Oktober 2018 eps 95: Tragedi kematian Tukang Hutang (Foto : )

Fika yang sudah pernah merasakan keguguran dua kali sangat merasakan kekhawatiran yang berlebihan saat testpack memberikan tanda bahwa ia tengah mengandung. Rizal, suaminya sangat bahagia.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Apalagi setelah lima tahun pernikahan mereka, akhirnya Fika bisa hamil lagi. Sayangnya, Bu Herlina yang kurang menyukai Fika malah menuding Fika ini hanya pura-pura hamil, agar mertuanya tidak menyuruh suaminya menikah lagi. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Rizal yang masih dalam keadaan bahagia atas kabar itu harus berusaha menenangkan ibunya dan meyakinkan ibunya, kalau istrinya memang benar-benar hamil. Bukti testpack diberikan pada ibunya. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121.

Sang ibu yang ternyata selama ini tak merestui hubungan keduanya akhirnya kembali menghubungi Shinta, mantan pacar Rizal yang sangat disayang oleh Bu Herlina. Bu Herlina menganggap bahwa Shinta jauh lebih pantas mendampingi Rizal dibandingkan Fika yang selama ini secara ekonomi hanya berpangku pada Rizal. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Suatu hari, Fika yang hamil semakin besar berniat melakukan USG atas bujukan Rizal. Namun, Fika syok saat kandungannya tak terdeteksi oleh USG. Fika panik dan yakin kalau dia tengah mengandung.

Fatalnya dokter malah meyakinkan bahwa Fika menderita tumor. Bu Herlina marah, dia semakin yakin kalau menantunya hanya memberikannya harapan palsu. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Bu Herlina memaki-maki Fika sampai Fika benar-benar malu dan menangis.

Bu Herlina pun nekat mengusir menantunya dan menepati janjinya untuk menikahkan putranya dengan Shinta. Rizal dilemma ia tak bisa melakukan apapun saat ibunya mengusir sang istri. Ia tak tau harus mempercayai istrinya atau berbakti pada ibunya. Ia dihadapkan pada dua hal yang cukup rumit dan nyaris membuatnya frustrasi. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Di tengah frustrasi yang dirasakannya itulah, Shinta berusaha mengisi hati Rizal.

Rizal yang masih merasa bersalah pada istrinya tetap berusaha menjaga kesetiaannya, sampai akhirnya Rizal sendiri yang memergoki seluruh rencana kejahatan Shinta dengan ibunya. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 15 November 2018 eps 121. Rizal pun merasa bersalah pada Fika. Dan menjeemput Fika. Sayangnya, Fika taka da di rumah kedua orang tuanya. Bahkan, Fika tidak menceritakan tentang keretakan rumah tangganya.

Melainkan ia berada di rumah ruqyah untuk melakukan pengobatan, pada saat kehadiran Rizal itulah, Fika melahirkan dan Rizal diberikan kesempatan untuk menjadi seorang ayah yang meng-adzani bayinya pertama kali. Semua berakhir bahagia.