Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV Eps 36: Ibuku Menjebak Calon Suamiku

(Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV 22 Oktober 2018 eps 36. Yus harus mendekam di penjara karena membunuh tukang ojek yang mau memperkosa Dewi, Calon istrinya.

Namun ternyata semua yang dilakukan Yus adalah karena pengaruh ilmu hitam yang di kirim seorang dukun menggunakan boneka atas perintah Hana. Yus dan Dewi berjanji akan bersatu setelah Yus keluar dari penjara, tapi saat Yus keluar penjara, ternyata Dewi sudah menikah dengan Danang, seorang rentenir dimana Hana yang memaksa Dewi untuk menikah agar semua hutangnya Lunas.

Saat Yus kembali mau melamar Hana mengusir Yus dan minta Yus jangan lagi ganggu Dewi. Hana panic dam kembali mendukuni Yus agar dia melakukan kesalahan lagi dan di penjara, dan Yus tidak akan ganggu Dewi yang pernikahan Dewi tidak bahagia.

Danang memiliki banyak wanita lain dan kasar sama Dewi, Yus mau melindungi Dewi tapi dia takut kembali berurusan dengan polisi, Yus akhirnya datang ke dukun dan diberi jimat siluman kolor hijau yang akan bantu Yus melindungi dirinya jika Yus kalap dan emosi.

Siluman kolor hijau berhasil mengambiil nyawa Danang yang sudah menyakiti Dewi, Tapi Hana tetap tidak mau menerima Yus sebagai calon mantunya, karena Yus mantan narapidana dan tidak memiliki apa-apa.

Yus bertekad mencari pekerjaan begitu juga Dewi yang coba berjualan, tapi Hana tidak pernah puas dengan hasil dagang Dewi, Hana pun ketakutan Yus akan bener-bener menikahi Dewi kalo punya uang, Hana menggosok orang yang menerima Yus bekerja untuk memecat Yus karena dia mantan narapidana. Yus jadi emosi dan mengamuk sebagai siluman kolor hijau.

Hana yang bingung, ingin punya banyak uang menjual anak Dewi. Dewi panik dan berusaha mencegah tapi Hana tetap nekad. Yus datang dan mencoba mengejar, siluman kolor hijau menghadang Hana yang membawa Ayu.