Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Eps 82

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Oktober 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Oktober 2018 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 5 Oktober 2018 Eps 82. Preeta dan Sarla berlari untuk memeriksa Janki dan Shrishti. Mereka menemukan Janki di lantai sementara Shrishti hilang. Karan menelfon Rishabh dan memintanya untuk menghubungi komisaris polisi. Sedangkan Shrishti diculik oleh para penjahat.

Neil menelfon Prithvi dan mengatakan kepadanya bahwa seseorang melihat pembunuhan Tapsee dan ia meminta uang tambahan pada Prithvi atau ia akan membiarkannya pergi. Neil foto Shrishti ke Prithvi dan itu membuat Sherlin dan Prithvi terkejut. Karan dan Rishabh memutuskan untuk mendapatkan petunjuk tentang apa yang terjadi di rumah.

Janki entah bagaimana berhasil mengatakan kepada mereka bahwa orang itu adalah Neil. Preeta dan Sarla memberi tahu Rishabh dan Karan tentang Neil. Rishabh dan Karan memutuskan untuk menghadapi Neil tetapi Sarla tidak ingin mengambil risiko kehidupan Rishabh dan Karan untuk Shrishti. Kemudian Preeta, Rishabh dan Karan sampai di rumah Neel dan mereka terkejut ketika melihat ke dalam.