Sinopsis Penantian Cinta ANTV Eps 1

Sinopsis Penantian Cinta ANTV 13 September 2018. Vijaylakshmi meminta seseorang untuk menangkap Inder dan memberi pelajaran pada Ayaan.
Sinopsis Penantian Cinta ANTV 13 September 2018. Vijaylakshmi meminta seseorang untuk menangkap Inder dan memberi pelajaran pada Ayaan. (Foto : )
www.ANTVklik.com - Sinopsis Penantian Cinta ANTV 13 September 2018 Eps 1. Vijaylakshmi meminta seseorang untuk menangkap Inder dan memberi pelajaran pada Ayaan.
Vijaylakshmi mempengaruhi Madhavi untuk tetap mengejar cinta Ayaan. Ayaan bertemu Mohini dan menceritakan semua tentang masalah ayahnya dan Vijaylakshmi.Kerabat Vijaylakshmi datang. Vijaylakshmi mengatakan pada Madhav mereka datang untuk menjaga Madhavi karena mereka sebagai orang tua sibuk. Petugas keuangan datang untuk menangkap Inder.Ayaan mencegah mereka untuk menemui Inder sampai kondisi Inder membaik. Vijaylaxmi meminta Rajwanti / Rajjo untuk memata-matai Madhavi dan Madhav.Inder berencana untuk segera menikahkan Mohini dan Ayaan dalam dua hari kedepan. Ayaan menelepon Mohini dan mengatakan bahwa orang tuanya ingin bertemu keluarga Mohini.Kamini terkejut karena Inder merencanakan pernikahan dengan terburu-buru. Ayaan memberitahu kepada orang tuanya bahwa Kamini Mathur adalah kakak dari Mohini. Sedangkan, Vijaylakshmi meminta seseorang untuk menyadap telepon Inder. Pertemuan keluarga Inder dan Kamini pun terjadi.