Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 Ep 673: Jenazah Ditolak Bumi!

Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 2
Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 2 (Foto : )

www.antvklik.com - Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 Ep 673. Vanya, teman dokter Meyra, memperingatkan semua dokter tentang penyebaran vaksin berbahaya yang mengancam keselamatan anak-anak.

Febi yang berkerja di Klinik Dokter Meyra dipecat lantaran salah memberikan vaksin kepada pasiennya. Febi lalu pulang mengadu ke Beno mengenai dirinya yang dipecat. Pada hari yang sama, Beno ternyata mengalami hal serupa dengan Febi. Dirinya di-PHK lantaran penjualan obatnya tak sesuai target.

Febi yang masih sakit hati dipecat dari klinik dokter Meyra pun mengajak Beno untuk membuka klinik bayi bersama. Febi akan menangani pasien sedangkan Beno bertanggung jawab atas obat untuk pasien. Beno pun melihat peluang untuk mendapatkan uang banyak, dirinya pun membuat vaksin palsu dari bahan berbahaya dan kadaluarsa. Ulah Beno ini pun memakan korban, anak Kania yang masih bayi pun meninggal. Arwah bayi Kania pun penasaran dan menghantui Febi dan Beno.

Tak terima dengan kematian anaknya, Kania pun membawa vaksin yang didapatkannya dan membawanya ke klinik dokter Meyra, dan saat di cek memang vaksin tersebut palsu. Teror bayi menangis pun dirasakan warga lain Kampung Cigeprek. Dengan bukti-bukti yang kuat, dokter Meyra pun mendesak klinik Febi dan Beno agar segera ditutup. Febi yang mendapatkan terror dari warga sekitar yang mendesak kliniknya ditutup serta dihantui bayi menangis pun akhirnya meninggal karena kepalanya terbentur saat dikejar warga.

Menjelang dimakamkan, kejadian aneh terjadi. Pasalnya makam tiba-tiba bergetar dan luang terbelah menjadi dua. Bukan hanya itu, tiba-tiba muncul jenazah ke permukaan. Rupanya jenazah Fabi ditolak Bumi.