Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 Ep 672: Jenazah Penghulu Korup!

Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018
Jodoh Wasiat Bapak ANTV 25 Juli 2018 (Foto : )

Dipecatnya sang suami membuat hidup Riska berubah drastis, karena itu Riska pun meminta sang suami agar segera mencari pekerjaan yang baru. Percakapan Riska dan Faisal ini didengar oleh Lasmi yang merupakan adik iparnya, Lasmi pun mencoba untuk menghibur sang kakak. Namun tindakan Lasmi ini malah membuat Riska maupun Faisal semakin kesal. Suatu hari muncul warga yang meminta pertolongan Faisal untuk dinikahkan, sempat ragu karena dirinya sudah tak bekerja sebagai penghulu, Faisal akhirnya membantu pasangan tersebut menikah secara diam-diam.

Tak hanya sekali, Faisal pun ketagihan menekuni profesi barunya sebagai penghulu illegal. Faisal pun menikahkan banyak pasangan yang sebenarnya tak pantas menikah. Mulai dari mempelai yang masih berstatus suami atau istri orang sampai pasangan kawin kontrak. Asal bayarannya sesuai, Faisal akan tetap menikahkan mereka. Suatu hari, Lasmi mengetahui pekerjaan illegal Faisal dan menegurnya.

Namun tindakan Lasmi yang menegur Faisal ini malah membuat Riska emosi. Riska yang emosi pun tanpa sengaja membunuh Lasmi, Faisal yang mengetahui istrinya tanpa sengaja membunuh Lasmi pun bersekongkol untuk membuat kematian Lasmi seakan-akan bunuh diri. Saat akan dimakamkan, tanpa sengaja Zein menyentuh jenazah Lasmi.

Dirinya pun mendapatkan penglihatan tentang kematian Lasmi yang ternyata bukan karena bunuh diri. Zein yang mendapat penglihatan tersebut pun memberitahu Faisal, namun Faisal terlihat menutup-nutupi fakta yang sebenarnya terjadi. Sejak itu arwah Lasmi pun meneror Faisal dan Riska hingga keduanya merasa tertekan hingga Riska jatuh dan lumpuh, sementara Faisal mati terbunuh.