Intip Transformasi Gaya Streetwear Bersama SIVIA & SepatuKanky di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Intip Transformasi Gaya Streetwear Bersama SIVIA & SepatuKanky di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
Intip Transformasi Gaya Streetwear Bersama SIVIA & SepatuKanky di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale (Foto : Istimewa)

Antv – Sekarang, fashion tidak hanya tentang bagaimana kita terlihat, tapi juga tentang bagaimana kita menyampaikan siapa kita sebenarnya. Setiap kali kita memilih pakaian, itu seperti kita berbicara tanpa kata-kata. Fashion adalah cara kita menyampaikan pesan kepada dunia, tanpa batasan waktu dan tempat.

Sepanjang perjalanan transformasi industri fashion global, tren dan gaya fashion selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Namun berbeda halnya dengan gaya Streetwear, sebuah gaya ikonik yang popularitasnya kian berkembang pesat hingga sekarang.

Gaya ini terkenal dengan konsepnya yang memberikan ruang mengekspresikan jati diri melalui desain-desain kreatif yang terinspirasi oleh ragam budaya populer. Serta, mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas sehingga membuatnya menjadi gaya fashion yang digemari banyak kalangan dan pergaulan.

Sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, SIVIA (Musisi) dan Alfonsus Ivan (Founder Kanky) berbagi pandangan mengenai perkembangan industri fashion Indonesia, khususnya mengenai tren streetwear yang terus meningkat popularitasnya.

Dengan pembahasan yang fokus terhadap transformasi tren fashion, SIVIA akan membagikan kisah mengenai perjalanannya menemukan gaya fashion yang sesuai dengan karakternya.

Sesi talkshow pada acara ini juga dibuat semakin spesial oleh Kanky yang membagikan cerita mengenai perjalannya sebagai brand sneakers lokal yang fokus untuk menciptakan produk fashion sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.