Liburan Ceria di Rivera Bogor dengan Aktivitas Serta Wahana Outdoor dan Edukasi

Liburan Ceria di Rivera Bogor dengan Aktivitas Serta Wahana Outdoor dan Edukasi
Liburan Ceria di Rivera Bogor dengan Aktivitas Serta Wahana Outdoor dan Edukasi (Foto : Istimewa)

Antv – Memasuki musim liburan akhir tahun ini, Rivera, taman rekreasi yang menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence, menghadirkan berbagai promo dan event menarik.

Rivera Outbound & Edutainment Bogor menghadirkan promo harga khusus tiket terusan yaitu Rp. 88.000,-/orang dari harga normal Rp 125.000,-/orang sudah termasuk gratis 1 cone es krim. Promo harga tersebut berlaku dari tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Harga promo tersebut berlaku untuk tiket masuk dan terusan 12 wahana.

Selain pembelian tiket di loket, tiket liburan Rivera juga dapat dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.
 
General Manager Rivera, Firanto, mengatakan, promo tersebut memudahkan pengunjung untuk berlibur ke Rivera dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Rivera.

Spesial di musim liburan ini Rivera menyuguhkan berbagai event menarik yang akan menambah keceriaan di liburan akhir tahun, tambah Firanto.

Setiap harinya selalu ada berbagai event diantaranya live music, parade kostum, traditional dance, badut juggling, cosplay, bubble show, hadiah langsung, dll.

Ada sekitar 12 wahana yang hadir di Rivera saat ini dan dapat dinikmati untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), flying fox, kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik, panahan, perahu air, perahu popeye dan canoe.