Trends Fashion 2024, Komitmen Terhadap Lingkungan, Karya Terbaru Juan Iskandar dari Daur Ulang

Trends Fashion 2024
Trends Fashion 2024 (Foto : by Newview30_photografy)

Antv – Mendapatkan kain dari perusahaan bersertifikat GOTS yang mendukung bahan daur ulang, dan memperjuangkan ekonomi sirkular adalah bukti dedikasi ini.

Setiap pakaian, baik pakaian tanpa limbah atau yang dibuat dari botol daur ulang, ada seribu tutup kaleng bekas diubah menjadi high fashion di Toronto Fashion Week.

Sang desainer memadukan tapis, tenunan khas Indonesia. Kain tapis kreasi ala tenun dengan aksen benang emas ini menampilkan kebanggaan dan sejarah Lampung, Indonesia.

Juan Iskandar , menjelaskan bahwa, fashion tidak selalu harus menggunakan bahan yang baru, dengan idea daur ulang, bisa membantu menggurangi limbah dan penghijauan di kota Montreal, Kanada.

Selain menggunakan bahan dasar Tapis dari Lampung. Koleksi Barong Juan Iskandar. Membawakan sebuah inovasi baru di dunia fashion.

Salah Satu highlights dalam pesan yang ingin disampaikan. Bali indentik dengan summer, musim panas, matahari, bunga kamboja, relax dan minuman kaleng dingin sebagai pendamping hiburan.

img_title
Trends Fashion 2024. (Foto: by Newview30_photografy)


Salah Satu design Juan Iskandar,  membuat dengan jahitan tangan, beserta dengan batu batu yang ditabur dalam gaun adalah seribu tutup kaleng bekas minuman dingin yang dipasang menjadi gaun.