Menuju Surga Rasa Laut di Destinasi Liburan Seafood yang Menggugah Selera

Menuju Surga Rasa Laut di Destinasi Liburan Seafood yang Menggugah Selera
Menuju Surga Rasa Laut di Destinasi Liburan Seafood yang Menggugah Selera (Foto : Dok. Pullman Ciawi)

Antv – Saat membicarakan liburan yang sempurna, tak ada yang bisa mengalahkan sensasi menikmati makanan seafood segar. Mulai dari wangi harum udang yang dipanggang hingga kelezatan daging kepiting yang baru saja diambil dari laut, makan seafood adalah bagian penting dari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Nah, kini, untuk menikmati seafood bintang lima, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar kota. Buffet makan malam "Seafood Vaganza," yang diadakan di Restoran Damar Pullman Ciawi Vimala Hills bisa menjadi pilihan, lho.

Para pelanggan dapat mengantisipasi seleksi yang mengagumkan dari seafood segar terbaik yang dipilih dengan teliti baik dari dalam negeri maupun internasional, yang kemudian diolah dengan mahir oleh para ahli kuliner yang ulung.

Dari udang yang lezat dan kepiting yang menggoda hingga ikan yang menggugah selera dan moluska yang paling lezat, buffet mewah ini akan memuaskan selera para penyuka seafood yang paling bersemangat.

Namun, masih ada lebih banyak yang bisa dinikmati di Restoran Damar!

Sebagai ungkapan penghargaan kami yang mendalam kepada tamu-tamu berharga, kami memberikan promosi yang tak dapat ditolak: dengan pembelian dua tiket buffet dewasa, kamu akan diberikan orang ketiga secara cuma-cuma!

Tawaran "Beli 2 Gratis 3" dengan tambahan 10% diskon untuk anggota ALL adalah hak istimewa untuk menikmat kuliner yang memastikan pelanggan dapat menikmati harta karun dari lautan dalam suasana yang menyenangkan bersama teman-teman dan keluarga tercinta, semuanya sambil menikmati penghematan luar biasa.