Menikmati Sensasi Ragam Kuliner Enak dan Lezat di Flowey, Kawasan Sentul

Menikmati Sensasi Ragam Kuliner Enak dan Lezat di Flowey
Menikmati Sensasi Ragam Kuliner Enak dan Lezat di Flowey (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jika Anda tengah berlibur atau ingin hang out ke kawasan Sentul tak ada salahnya menjajal makanan-makanan enak dan lezat yang ditawarkan oleh Flowey.

Hang Out alias nongkrong tak hanya untuk menghabiskan waktu dengan mengobrol saja, bisa menjadi kegiatan untuk mencari spot foto instagramable.

Flowey menawarkan hal demikian yang bisa dinikmati oleh Anda bersama keluarga.

Salah satu cafe yang memiliki nuansa sejuk sekaligus instagramable adalah Flowey Sentul. Berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, cafe ini cocok untuk Anda kunjungi sebagai tempat untuk healing mencari suasana baru.

Flowey Sentul adalah salah satu cafe dengan nuansa sejuk dengan pemandangan pegunungan serta bukit yang ada di Taman Budaya Sentul, Bogor dan pertama kali dibuka pada bulan April 2022.

Suasana dan konsep yang ditawarkan di cafe ini begitu menyenangkan dengan konsep bangunannya yang di dominasi kaca dan banyaknya tumbuhan hijau di sekelilingnya.

Di sini juga terdapat beberapa area tempat duduk yang dapat Anda pilih, mulai dari indoor, outdoor dan semi outdoor. Jadi, cocok untuk Anda kunjungi bersama teman maupun keluarga untuk menikmati quality time dengan mengobrol dan bercerita banyak hal.

Resto atau Cafe  ini juga menyediakan ruangan private  yang menjadi pilihan para konsumen untuk berkumpul bersama teman, rekan kantor ataupun keluarga besar untuk dapat berkumpul sekaligus menikmati fasilitas yang tersedia seperti karaoke.

Menu-menu yang ditawarkan pasti akan menggugah selera Anda, seperti Flowey Wings, Salt & Paper Calmari, Spicy Salmon Crispy Rice, Yuzu Seafood Tempura, Truffle Sliders, Baby Gem Salad, Kale Chicken Salad, Fettucine Truffle Cream, Spicy Fusilli Aglio Olio, Grandma’s Spaghetti Bolognese, Shrimp Mentaiko Pasta, Bakmi Karet Ayam, Nasi Goreng Kampung, Soto Betawi, Nasi Empal Garing, Iga Bakar Cabe Ijo, Pan Seared Norwegian Salmon, Crispy Duck Confit, Slow Braised Lamb Shoulder. Chicken Cordon Bleu dan masih banyak lainnya.

Untuk Minuman, seperti Espresso, Double Espresso, Long Black, Extra Shot, Latte, Cappucino, Flat White, Ice White PAndan, Iced Mocha, English Breakfast, Butterfly Ice Tea, Orange, Mix Juice, Pineapple,Watermelon Attack, From The Garden, Flavoured Iced Tea, dan masih banyak lainnya.

 

img_title
Suasana Makan Menyatu dengan Alam. (Foto: Istimewa)



Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Flowey Sentul Bogor:
- Area Parkir
- Toilet
- Mushola
- Akses Wifi
- Stop Kontak
- Live Music
- Private Room with Karaoke
 
Senin – Kamis, mulai dari pukul 09.00 – 23.00 WIB
Jumat – Minggu, mulai dari pukul 08.00 – 24.00 WIB

Untuk warga Jakarta yang ingin nongkrong di cafe ini, Anda harus menempuh perjalanan 57.1 KM atau estimasi sampai disini 1 jam 2 menit via Tol Jagorawi.

"Dengan Eksistensi dan kesuksesannya selama 1 tahun ini, Flowey memperingatinya dengan mengadakan anniversary bertema unik yakni, Havana Night. Semua karyawan , owner dan customer akan menggunakan dresscode bright Colors dalam acara tersebut," ucap Jimmy salah satu pemilik.