Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Hiburan Hingga Festival Kuliner Jepang dan Korea

Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Hiburan Hingga Festival Kuliner Jepang dan Korea
Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Hiburan Hingga Festival Kuliner Jepang dan Korea (Foto : ist)

Antv – Melanjutkan kesuksesan di kota pertama, Adira Festival hadir di kota kedua yakni Surabaya. Event yang bertemakan “Warna Warni dalam Harmoni” ini akan menyapa Warga Surabaya, Jawa Timur, pada 8 - 10 September 2023 di Bumi Marinir Karang Pilang.
 
Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance yang ditemui saat Press Conference Adira Festival mengatakan “Adira Festival kami gelar sebagai bentuk selebrasi menuju ulang tahun ke-33 yang menggabungkan antara event bisnis, tanggung jawab sosial atau CSR, dan hiburan. Kami berharap event ini dapat membawa kebahagiaan serta kesan yang positif untuk seluruh stakeholder baik karyawan, pelanggan maupun partner yang telah setia bersama Adira Finance, khususnya yang berada di Surabaya”.
 
Berbagai kegiatan dihadirkan jelang event berlangsung, mulai dari Sobat Keliling selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, XSchool Festival di SMAN 20 Surabaya yang diikuti oleh ribuan peserta, hingga Mini Talkshow yang membahas isu pencemaran udara dan iklim.

 

img_title
Adira Festival Hadir di Surabaya. (Foto: Istimewa)


 
Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli).

 

Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Untuk pengajuan motor baru akan diberikan cashback adirapoin 250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar 750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai 2,5 juta. Khusus pengajuan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai 350 ribu, free gimmick helm atau box motor, dan free asuransi mesin selama 6 bulan.

Untuk pengajuan mobil akan mendapatkan rate mulai 2,19% dan bebas biaya provisi (khusus mobil baru dan tipe passenger), gratis voucher belanja senilai 1 juta (untuk mobil bekas), cashback 500 ribu adirapoin, free gimmick khusus pembiayaan syariah, dan instant approval.
 
“Dalam menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan Warga Surabaya, kami menggandeng ekosistem yang terdiri dari mitra bisnis serta komunitas untuk meramaikan event Adira Festival. Sejalan dengan komitmen perusahaan, kami ingin menjadi Sahabat Setia Selamanya bagi para ekosistem agar dapat tumbuh dan berkembang bersama Adira Finance,” tutur Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.
 
Aktivitas lain yang juga dihadirkan antara lain: bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, booth recruitment, dan Adira Fansumer Merchandise.