Intan Noviasari: Inspirasi Mom-Preneur yang Menggabungkan Karier dan Kasih Sayang

Intan Noviasari: Inspirasi Mom-Preneur
Intan Noviasari: Inspirasi Mom-Preneur (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam hiruk-pikuk kehidupan modern, banyak wanita yang menginspirasi dengan kesuksesan mereka sebagai seorang mom-preneur. 

Salah satu sosok inspiratif adalah Intan Noviasari, seorang wanita kelahiran Sukabumi, yang berhasil menyatukan peran sebagai seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih dengan karier gemilangnya di dunia enterpreneur.

Sebagai mom-preneur, Intan berhasil membuktikan bahwa kesuksesan karier tidak harus mengorbankan peran sebagai seorang ibu yang peduli dan berdedikasi. 

Perjalanan sukses Intan sebagai mom-preneur tentu tidaklah mudah. Sejak usia muda, ia telah menunjukkan ketekunan dan semangat belajarnya. Hobi dan passion-nya di bidang make-up memainkan peran besar dalam membangun karier yang gemilang.

Meskipun tidak mengikuti formalitas sekolah atau kursus makeup, Intan berhasil mendalami seni riasan wajah secara otodidak melalui sumber-sumber online seperti YouTube. 

Ia juga memanfaatkan kesempatan belajar secara pribadi dengan beberapa Make-up Artist (MUA) yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kombinasi antara ketertarikan berpose di depan kamera dan kemampuan dalam merias wajah membawanya menjadi seorang content creator dan influencer yang sukses.